Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Tarakan Hadiri Peringatan HUT ke-75 Brimob

Wali Kota berharap, di HUT ke 75 ini, Brimob Polda Kaltara dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
HARI BRIMOB - Wali Kota Tarakan Khairul saat menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun ke-75 Brimob di Mako Satbrimob Polda Kaltara, Sabtu (14/11/20200. 

TARAKAN - Bertempat di Mako Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kaltara, Wali Kota Tarakan, dr Khairul menghadiri acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke 75 Korps Brimob Polri Tahun 2020, Sabtu (14/11/2020).

Ulang Tahun yang diperingati setiap tanggal 14 November ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu dilaksanakan dengan protokol kesehatan sebagai dampak dari Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, di acara tadi, protokol kesehatannya dapat dipatuhi. Ini sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar dr Khairul.

Wali Kota berharap, di HUT ke 75 ini, Brimob Polda Kaltara dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Jaya selalu Brimob Polda Kaltara. Saya harap Brimob Polda Kaltara dapat terus maju, dan laksanakan tanggung jawab dengan lebih baik lagi," ucapnya.

Pasukan Korps Brigade Mobil (Brimob) memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom, intelijen, anti anarkis, dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif).

Pasukan ini dalam melaksanakan tugas sering kali tidak diberitahukan identitasnya secara luas untuk menjaga kerahasiaan, keamanan, keselamatan pribadi dan keluarga. (adv/M03)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved