Breaking News:

Memperkuat Pendidikan Wawasan Kebangsaan via Webinar untuk Pelajar Kutai Timur

Penguatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan melalui Webinar dengan SMAN1 Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis: Dini Anggita Sumantri | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DINI ANGGITA
Penguatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan melalui Webinar dengan SMAN1 Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, telah dilaksanakan hari ini dimulai Pukul 09.00 Wita dan selesai sebelum adzan salat zuhur, Selasa 17 November 2020. TRIBUNKALTIM.CO/DINI ANGGITA 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Penguatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan melalui Webinar dengan SMAN1 Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, telah dilaksanakan hari ini dimulai Pukul 09.00 Wita dan selesai sebelum adzan salat zuhur, Selasa 17 November 2020.

Dalam webinar ini Diskominfo ikut bekerjasama dengan menyediakan sarana dan tempat bagi instansi pemerintah yang terkait.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Drs. Edy Sofyan, M.Si selaku Kabid Idiologi Wasbang dan Karakter Bangsa.

"Memberikan pembekalan dan materi yang dapat diimplementasikan dan berharap generasi muda menjadi pribadi yang berpegang teguh dengan pancasila," ucapnya pada Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Pasokan Darah Kian Menipis, PMI Paser Giat Ajak Instansi Lakukan Bakti Sosial

Baca Juga: BREAKING NEWS Ada Pria Menghilang di Perairan Sungai Mahakam Samarinda, Saksi Mengaku Didorong

Webinar ini program Pemprov khususnya Divisi Idiologi Wasbang dan Karakter Bangsa yang bertujuan untuk pembinaan tentang wawasan kebangsaan.

"Khususnya pelajar Kutai Timur dan memilih SMAN1 menjadi pelajar yang diberikan webinar ini," ucap Drs. Edy Sofyan, M.Si selaku Kabid Idiologi Wasbang dan Karakter Bangsa.

Drs. Edy Sofyan, M.Si juga mengatakan bahwa pembinaan ini biasanya dilakukan ke sekolah karena Covid-19 maka pembinaan dilakukan dengan daring.

Baca Juga: Jelang Pilkada Bontang 2020, Disdukcapil Gencar Serukan Perekaman KTP Elektronik

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved