Olahragawan di Kutai Barat Dapat Bantuan APD dan Nutrisi, Begini Harapan Pjs Bupati Kubar

Para pelaku olahragawan di wilayah Kabupaten Kutai Barat mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dispora Kaltim.

Penulis: Zainul | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Pjs Bupati Kutai Barat H.M Syirajudin usai menyerahkan bantuan nutrisi dan APD kepada para olahragawan di Kutai Barat. 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR-Para pelaku olahragawan di wilayah Kabupaten Kutai Barat mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dispora Kaltim.

Bantuan tersebut berupa alat pelindung diri (APD) dan nutrisi vitamin yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Sementara Bupati Kutai Barat M Syirajudin.

Bantuan tersebut ditujukan dalam rangka pencegahan covid-19 kepada olahragawan usia dini, junior, senior, dan pelaku olahraga Kabupaten Kutai Barat dari Dispora Provinsi Kaltim.

Baca Juga: Tingkatkan Kesadaran Bayar Pajak, UPTD PPRD Bapande Kubar Sosialisasi Keringanan Pajak Kendaraan

Baca Juga: Jaga Netralitas ASN Saat Pilkada, KASN Kubar Sosialisasi SKB Lima Lembaga Negara

Baca Juga: Ingin Cepat Dapat Uang dan Pulang ke Jawa, Bapak 3 Anak di Kubar Nekat Jadi Pengedar Sabu

Pjs Bupati Kubar M Syirajudin mengatakan, paket bantuan yang diserahkan berupa Nutrisi Vitamin dan perlengkapan APD kepada para olahragawan mulai dari olahragawan usia dini, junior, senior agar bisa melindungi diri dari penyebaran covid-19 pada saat berlatih dan berolahraga.

“Saya harap para olahragawan untuk mematuhi protokol kesehatan, karena seperti yang kita ketahui bersama dibidang olahraga juga sangat rentan terhadap penyebaran covid- 19 ini, karena ketika kita berolahraga akan menimbulkan perkumpulan. cseperti olahraga sepak bola, basket, bela diri, bulu tangkis dan lain-lain yang pasti meimbula kerumunan orang,” katanya, Selasa, (17/11/2020).

Pjs. Bupati Kutai Barat juga menyampaikan kepada para olahragawan dapat ikut serta dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat berlatih dan bertanding.

“Kami tidak melarang berolahraga, tapi yang perlu diperhatikan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, selalu berdoa serta rajin berolahraga,” sambungnya

Baca Juga: Bawaslu Kubar Ingatkan 19 Anggota PTPS Kecamatan Sekolaq Darat Agar Bekerja Efektif

Baca Juga: Pelaku Sempat Kabur, Hingga Tim Gabungan Menangkapnya di Jalan Poros Tengah Lintas Kubar

Baca Juga: Tetap Semangat Berlatih di Rumah, Pemprov Beri Bantuan APD dan Nutrisi untuk Atlet Kubar

Ditambahkannya, untuk memerangi covid-19 ini perlu keterlibatan segenap elemen masyarakat termasuk para olahragawan, maka dari itu semua pihak diwajibkan mematuhi dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Semoga dengan upaya yang maksimal dari semua pihak dan selalu berdoa kepada sang pencipta, pandemi covid-19 ini, bisa segera berakhir sehingga semua aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala,” pungkasnya.

(TribunKaltim.Co/Zainul Marsyafi).

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved