Breaking News:

Berita Pemkab Berau

Gubernur Isran Kunjungi Berau, Resmikan Sambut Payment Point

“Gubernur dijadwalkan meresmikan samsat payment point yang akan digelar di Kampung Tepian Buah Kecamatan Segah,” ungkapnya.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB BERAU
TEPUNG TAWAR - Gubernur Kaltim, Isran Noor disambut dengan tepung tawar setibanya di Bandar Udara Kalimarau kemarin. 

TANJUNG REDEB – Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Berau. Tiba di bandara Udara Kalimarau, Rabu (18/11) kemarin dengan pesawat Garuda Indonesia.

Gubernur Kaltim, disambut Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Berau, M Ramadhan, beserta Sekretaris Kabupaten Berau, M Gazali dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang ketat, penyambutan digelar dengan tarian selamat datang dan tepung tawar, khas masyarakat Bumi Batiwakkal dalam menyambut tamu.

Disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Humas Setkab Berau, Husdiono, kunjungan Gubernur Kaltim di Kabupaten Berau dalam rangka peresmian Samsat Payment Point Segah, Batu Putih dan Tanjung Batu, yang akan dipusatkan di Kecamatan Segah, pada Kamis (19/11) hari ini.

Layanan Samsat Pembantu dan Samsat Payment Point merupakan hasil kerja sama Bapenda dan Bankaltimtara dalam upaya mendekatkan pelayanan bagi masyarakat. Khususnya pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

“Gubernur dijadwalkan meresmikan samsat payment point yang akan digelar di Kampung Tepian Buah Kecamatan Segah,” ungkapnya.

Dalam kunjungan di Bumi Batiwakkal, Gubernur Kaltim, dijelaskan Husdiono malam tadi juga bersilaturahmi terbatas dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Berau dan Forkopimda dirangkai dengan jamuan makan malam bersama di rumah jabatan Bupati Berau. (adv/hms)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved