Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Apresiasi Ponpes Raudhatul Quran Tarakan Sediakan Pelayanan PTSP

Hal ini disampaikan Wali Kota Tarakan, dr Khairul kala meresmikan pemanfaatan Gedung PTSP Pondok Pesantren Raudhatul Quran

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
PELAYANAN TERPADU - Walikota Tarakan Khairul foto berama usai meresmikan gedung pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Pondok Pesantren Raudhatul Quran di Jalan Cahaya Baru Kelurahan Karang Harapan, Tarakan, Rabu (18/11/2020). 

TARAKAN - Pemerintah Kota Tarakan mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Raudhatul Quran Kota Tarakan yang menyediakan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP).

Hal ini disampaikan Wali Kota Tarakan, dr Khairul kala meresmikan pemanfaatan Gedung PTSP Pondok Pesantren Raudhatul Quran yang berlokasi di Jalan Cahaya Baru Kelurahan Karang Harapan pada Rabu (18/11/2020)

Diungkapkan oleh Wali Kota, bahwa peningkatan kualitas pendidikan adalah prioritas pembangunan, untuk itu peningkatan sarana prasarana pendidikan dinilai mampu menjadi solusi bagi masyarakat untuk mengakses pendidikan yang berkualitas.

“Penduduk di kota Tarakan tiap tahun bertambah dan ini berpengaruh pada kebutuhan ruang kelas,” ujarnya

Khairul berharap kehadiran Raudhatul Quran dapat menjadi pilihan masyarakat.

“Harapanya Raudhatul Quran ini berkembang terus semakin besar kedepannya, dan kita mendorong semua ini menjadi lebih baik sehingga Tarakan dapat terwujud menjadi kota Pendidikan,” katanya. (adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved