Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Khairul Terima Kunjungan Deputi Koordinasi Pengelolaan LK Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI

Kunjungan deputi kali ini dihadiri oleh Deputi Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Nani Hendiarti,

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
KUNJUNGAN DEPUTI - Walikota Tarakan Khairul foto bersama Deputi Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, Nani Hendiarti di ruang rapat Wali Kota Tarakan. 

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr Khairul menerima kunjungan Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan, Jumat (20/11/2020).

Kunjungan deputi kali ini dihadiri oleh Deputi Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Nani Hendiarti, Sekretaris Deputi, Dirhansyah Conbul.

Asisten Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Produk Kehutanan dan jasa lingkungan, Fariaanna Prabandari, Asisten Deputi 5 Bidang Pengelolaan Perubahan iklim dan kebencanaan, dan Kus Prisetyahadi.

Sedangkan dari Kota Tarakan hadir Sekretaris daerah Kota Tarakan, Asisten Perekonomian dan ADM. Pembangunan, Kepala BPKAD, Kepala DLH, Kepala Dispangtankan, dan Kabid Aset BPKAD Kota Tarakan.

Kunjungan kali ini membahas tentang Kawasan Wisata Laut dan Pantai serta Kawasan Hutan Lindung atau KAWILAPI yang ada di Kota Tarakan.

Kunjungan juga membahas MoU Deputi pengelolaan lingkungan dan Kehutanan dengan Pemerintah Kota Tarakan.

"Iya, kita juga membahas soal MoU," katanya.(adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved