Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Turut Bersama Mengatasi Covid-19, Manajemen UT Serahkan Bantuan ke Pemkab Kubar

PT United Tractors (UT) Kubar menyerahkan bantuan berupa vitamin, masker, handsanitizer dan handsoap kepada Pemkab Kubar.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
SERAHKAN BANTUAN - PT United Tractors (UT) Kubar menyerahkan bantuan berupa vitamin, masker, handsanitizer dan handsoap kepada Pemkab Kubar. Bantuan diterima Sekretaris Kabupaten Ayonius didampingi Plt Asisten I Faustinus Syaidirahman di rumah jabatan Bupati Kubar yang dijadikan media center Covid-19, Jumat (20/11). 

SENDAWAR - PT United Tractors (UT) Kubar menyerahkan bantuan berupa vitamin, masker, handsanitizer dan handsoap kepada Pemkab Kubar. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Kabupaten Ayonius didampingi Plt Asisten I Faustinus Syaidirahman di rumah jabatan Bupati Kubar yang dijadikan media center Covid-19, Jumat (20/11).

Esr Supervisor PT UT Harris Gusmansyah didampingi Administration Department Head Mario Yeheskil menjelaskan, bantuan yang diberikan UT berupa vitamin sebanyak 500 keping, masker karet 50 box, handsanitizer 75 liter, dan handsoap 80 liter.

“Penyerahan bantuan kali ini merupakan tahap ketiga dari PT UT. Pertama PT UT menyerahkan kepada RSUD Harapan Insan Sendawar, kedua diserahkan kepada masyarakat di ring satu atau di sekitar perusahaan, dan tahap ketiga diserahkan kepada pemkab atau Tim Satgas Covid-19 Kubar,” jelas Mario.

Mario menambahkan, PT UT memiliki lima pilar CSR salah satunya UT Care. Adapun program UT Care merupakan kepedulian manajemen kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain itu tentu pihak perusahaan terus mengimbau seluruh karyawan di Kubar untuk patuh dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam beraktivitas.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kabupaten Ayonius S Pd MM menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian PT UT, yang telah memberikan bantuan kepada pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran covid-19. Selain itu, diharapkan pihak perusahaan terus mendisiplinkan seluruh karyawannya untuk menegakkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan maupun di luar lingkungan perusahaan.

Selanjutnya Ayonius berpesan kepada PD dan Satgas Covid agar memanfaatkan bantuan yang ada dengan baik. Begitu pula untuk perusahaan-perusahaan lainnya yang berdomisili di Kubar bisa mengambil bagian seperti yang dilakukan oleh PT UT, sebagai langkah bersama mengatasi Covid-19 di Kubar.(adv/hms10/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved