Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Reza Fachlevi Sambut Kedatangan Tiga Kades Kutai Kartanegara Sampaikan Aspirasi Masyarakat

Ketiga kades diKukar itu adalah Desa Sidomulyo Agus Hariyanto, Kepala Desa Sungai Mariam H Norjali dan Kepala Desa Handil Terusan Ahmadi

HUMAS DPRD KALTIM
KADES SILATURAHMI - Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi foto bersama usai menerima tiga kepala desa (kades) dari Kutai Kartanegara yang datang bersilaturahmi. Mereka diterima di Gedung E Kantor DPRD Kaltim, Samarinda. 

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim asal Fraksi Gerindra Akhmed Reza Fachlevi, Senin (23/11), menyambut kehadiran tiga kepala desa asal Kabupaten Kutai Kartanegara.

Ketiga kades itu asal Desa Sidomulyo Agus Hariyanto, Kepala Desa Sungai Mariam H Norjali dan Kepala Desa Handil Terusan Ahmadi tersebut menyempatkan bersilahturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi dari daerah masing-masing.

"Alhamdulillah, selain kepala desa dapat menyampaikan harapannya, komunikasi yang terjalin tentu mudah-mudahan memberi manfaat kedepannya untuk kemajuan di desa-desa. Program apa yang diperlukan misalnya, ini yang kita coba perjuangkan," ungkap politisi muda ini.

KADES SILATURAHMI - Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi menerima tiga kepala desa (kades) dari Kutai Kartanegara yang datang bersilaturahmi. Mereka diterima di Gedung E Kantor DPRD Kaltim.
KADES SILATURAHMI - Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi menerima tiga kepala desa (kades) dari Kutai Kartanegara yang datang bersilaturahmi. Mereka diterima di Gedung E Kantor DPRD Kaltim. (HUMAS DPRD KALTIM)

Mengapresiasi sambutan hangat yang dilakukan oleh wakil rakyat asal Dapil Kutai Kartanegara ini, Kades Sidomulyo Agus Hariyanto berharap agar daerah yang ia pimpin dapat terbantu, khususnya pertanian dalam arti luas, seperti dibidang peternakan dan program pertanian termasuk infrastruktur jalan usaha tani.

Sementara sama halnya dengan Desa Sidomulyo, Desa Sungai Mariam juga demikian memerlukan pembangunan serupa. Desa ini juga menyampaikan bahwa saat ini sedang memperjuangkan pemekaran daerah dan progress permasalahan tapal batasnya telah diselesaikan oleh tim yang diturunkan langsung ke lapangan.

Sedangkan Desa Handil Terusan, menyuarakan aspirasi untuk membantu mendongkrak potensi pemuda didaerah tersebut melalui kegiatan kepemudaan. (adv/hms5)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved