Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Banmus DPRD Kaltim Kembali Revisi Agenda Kegiatan agar Kinerjanya Lebih Baik

Banmus menyusun sejumlah agenda penting di antaranya uji publik Pansus RP3KP dan Pansus RTR KSP KIO Maloy

HUMAS DPRD KALTIM
REVISI AGENDA - Rapat Banmus yang dipimpin Muhammad Samsun merevisi sejumlah agenda kegiatan DPRD Kaltim masa sidang III tahun 2020 di gedung E lantai 1, Rabu (25/11/2020). 

SAMARINDA - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim kembali menggelar rapat untuk merevisi sejumlah agenda atau jadwal kegiatan DPRD Kaltim pada Masa Sidang III Tahun 2020, yang dilaksanakan di lantai 1 gedung E, Rabu (25/11).

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun selaku pimpinan rapat didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo dan Plh. Sekretaris Dewan Norhayati US mengatakan, rapat kali ini untuk merevisi sejumlah kegiatan yang dianggap penting untuk pedoman kerja bagi anggota dewan dalam melaksanakan tugas.

"Jadwal ini juga merupakan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga nantinya akan dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja menjadi lebih baik," katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, Banmus menyusun sejumlah agenda penting di antaranya uji publik Pansus RP3KP dan Pansus RTR KSP KIO Maloy, rapat paripurna tentang laporan akhir kerja Pansus dan penandatanganan kesepakatan antara DPRD dengan Gubernur Kaltim, rapat-rapat Komisi bersama OPD dan beberapa agenda penting lain.

"Sejumlah agenda yang telah Banmus susun ini semoga bisa menjadi acuan untuk melaksanakan tugas-tugas kedewanan hingga akhir tahun nanti," tandas Samsun.

Turut hadir dalam rapat, sejumlah anggota Banmus diantaranya Sarkowi V Zahry, Akhmed Reza Fachlevi, Baharuddin Demmu, Ismail, Abdul Kadir Tappa, Mimi Meriami Br Pane, Puji Setyowati, Amiruddin, Safuad dan Hasanuddin Mas'ud serta Pejabat Struktural di Sekretariat DPRD Kaltim. (adv/hms8)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved