Breaking News:

Virus Corona di Samarinda

Pengunjung Bioskop CGV Samarinda Bahagia, Nonton Film Collectors di Tengah Pandemi Covid-19

Pengunjung bioskop CGV Plaza Mulia terletak di Lantai 2 Plaza Mulia Jalan Bhayangkara Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis: Nevrianto | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP
NONTON BIOSKOP - Sejumlah penonton menyaksikan film Drama Korea The Collectors, Sabtu (28/11/2020). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengunjung bioskop CGV Plaza Mulia terletak di Lantai 2 Plaza Mulia Jalan Bhayangkara Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, tak mempermasalahkan ketika nonton film ke bioskop menggunakan protokol kesehatan.

Warga Jalan Raudah, Samarinda, Nada mengakui nonton film di bioskop ditengah pandemi  setelah menyaksikan film Collectors, Sabtu (28/11/2020).

Kata dia, bisa keluar rumah saja terlebih menyaksikan film yang seru merupakan kebahagiaan dan minimal bisa  menumbuhkan imunitas dengan suasana senang.

Protokol kesehatan di CGV Plaza Mulia baik, sejak awal mau naik eskalator disapa karyawan diperiksa suhu tubuh diingatkan mengenakan masker, tampak ada kawasan jaga jarak, tidak berdekat-dekatan saat pengunjung hendak menunggu pemutaran film di ruang tunggu.

Baca juga: UPDATE Virus Corona di Balikpapan, Catat 21 Positif Baru, KTP Luar Daerah Turut Sumbang Kasus

Baca juga: Fakta Mengejutkan Bupati Situbondo Meninggal karena Corona, Jenis Virus Disebut Ganas, Tanpa Gejala

"Untuk film the collector, mungkin para cowok atau laki laki kurang merespon tapi, jalan cerita kolektor seru, ada juga diselipkan humor,"tuturnya kepada TribunKaltim.co.

Nada mengakui suka nonton ke bioskop, namun karena pandemi menilai sama kebiasaan nonton di bioskop di Mall di Samarinda dan  bisa diihitung dengan jari termasuk saat menyaksikan Film Collectors yakni film drama kejahatan yang disutradarai oleh Park Jung-bae dan diproduksi oleh Hwang Dong-hyuk.

Dan, Film Collectors bercerita tentang empat orang yang bekerja sebagai penggali kuburan dan pengumpul barang berharga. 

Baca juga: UPDATE Virus Corona di Berau, Pasien Sembuh 27 Orang, Hari Ini Positif Covid-19 Bertambah 4

Baca juga: Apa Boleh Bawa Hand Sanitizer ke Dalam Kabin Pesawat saat Pandemi Covid-19? Ini Penjelasannya

"Saya pernah nonton ke bioskop di tengah pandemi, saat Bioskop di Big Mall buka pertamakali di tengah pandemi. Saya sebenernya lebih  sering ke CGV sebelum pandemi, kalau di CGV baru sekali ini nonton film Collectors ," lanjutnya.

Warga Sempaja Samarinda Utara, Roli ditemani Fitri  menyukai nonton film di CGV."Saya sudah dua kali nonton di bioskop CGV Plaza Mulia.

Kesannya asyik, lebih keren beda dengan tempat yang lain,"ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved