Breaking News:

Pilkada Mahulu

Debat Pilkada Mahulu 2020, Calon Petahana Bonifasius Fokus Bicara Visi Misi, Enggan Jatuhkan Lawan

Debat putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mahakam Ulu ( Pilkada Mahulu) akan digelar, Senin 30 November 2020 malam

Penulis: Febriawan | Editor: Syaiful Syafar
TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIAWAN
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes Avun, foto bersama Ketua-ketua Parpol pengusung pada Pilkada Mahulu 2020. TRIBUNKALTIM.CO/FEBRIAWAN 

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG - Debat putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mahakam Ulu ( Pilkada Mahulu) akan digelar, Senin 30 November 2020 malam.

Debat yang menghadirkan dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut sedianya digelar di Samarinda dan disiarkan secara langsung (live).

Pasangan calon nomor urut 2, Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes Avun optimistis mampu memberikan jawaban melalui program solutif di debat terakhir nanti. 

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, KPU Mahulu Berikan Batasan Tiap Paslon untuk Masuk ke Arena Debat

Baca juga: Jadwal KPU Mahulu Gelar Debat Kedua Paslon Bupati dalam Pilkada 2020, Berikut Tema yang Dibahas

Baca juga: Apel Siaga Satlinmas Mahulu, Memantapkan Kesiapan Jaga Pilkada dan Menegakkan Protokol Kesehatan

Ditemui Minggu (29/11/2020), calon bupati nomor urut 2 Bonifasius Belawan Geh mengatakan, ia dan wakilnya Yohanes Avun, sudah sangat siap untuk seluruh tema debat kedua ini. 

Selain karena seluruh tema juga sebenarnya telah diakomodir dalam visi-misi, pasangan dengan latar belakang politikus-birokrat ini akan menawarkan solusi visioner dalam penyelesaian masalah yang ada, dan siap melanjutkan pembangunan yang ada saat ini. 

“Kami sangat siap, dan meteri debat juga sudah kami kuasai,” jelas Boni.

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan, pada debat kedua nanti, pihaknya lebih fokus menyosialisasikan visi dan misi dan program konkret untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu

“Kami tidak akan mengkritik dan menyudutkan, bahkan menjatuhkan paslon lain, kami lebih ke sosialisasi visi dan misi. Serta kami tidak akan mengucilkan paslon lain saat debat,” jelas calon petahana tersebut.

Baca juga: Pengundian Nomor Urut Calon di Pilkada Mahulu, Boni-Avun Dapat Nomor 2, Siap Dua Periode

Baca juga: KPU Mahulu Sahkan Nomor Urut Paslon, JUARA 1 dan BONI-AVUN 2

Baca juga: Cegah Terjadinya Kluster Pilkada, Bupati Bonifasius Minta Jajarannya Patuhi Ketat Protokol Kesehatan

Sebaliknya, kata Boni, pihaknya akan memberikan berbagai hasil positif pembangunan di segala lini di periode pertama masa jabatanya. 

Sekaligus memberikan solusi konkret dan terukur atas persoalan riil di kabupeten berjuluk Urip Kerimaan tersebut. 

“Intinya mari kita sukseskan pilkada ini, agar berjalan lancar. Intinya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Mahulu,” kata Boni. 

(TribunKaltim.co/Febriawan)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved