Breaking News:

Menghilang di Sungai Mahakam

Pelaku Utama Membawa Sajam, Saksi Lain Melihat Korban dan Tersangka Namun Tidak Berani Menghampiri

Jajaran Polsek Samarinda Ulu, juga menghadirkan saksi lain dalam rekontruksi yakni Mulyansyah (38)  warga sekitar Jalan RE  Martadinata,

TRIBUNKALTIM.CO, NEVRIANTO HP
REKA ULANG - Tersangka utama Jusman Bin Jumanai, disaksikan tersangka II Aspianyah Bin Ali mendorong, Gusti Dwi Prasojo (19) di lokasi tepian Sungai Mahakam, Jalan R.E Martadinata, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, guna mengambil handphone korban saat reka ulang kasus perampasan disertai pendorongan terhadap korban ke Sungai Mahakam, di halaman Mapolsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda Kalimantan Timur, Senin (30/11/2020) (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tak hanya Muhammad Zidan Maulana ( 19) yang menjadi saksi kunci dalam kasus pencurian dengan kekerasan dan menyebabkan korban Gusti Dwi Prasojo (18) meregang nyawa pada Selasa (17/11/2020) lalu.

Jajaran Polsek Samarinda Ulu, juga menghadirkan saksi lain dalam rekontruksi yakni Mulyansyah (38)  warga sekitar Jalan RE  Martadinata, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Mulyansyah mengetahui bahwa ada teriakan saat ia melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada saat terjadinya peristiwa perampasan tersebut.

Baca juga: Dari Reka Ulang, Tersangka Ancam Pakai Sajam Lalu Dorong Korban Hingga 2 Kali ke Sungai Mahakam

Baca juga: Begini Polisi Ungkap Misteri Pelaku Pendorong Korban Tenggelam di Sungai Mahakam yang Minim Petunjuk

"Pertama saya habis tutup warung di tepian, waktu itu saya lapar jadi berjalan kaki hingga tepat arahnya di sekitar lokasi didorongnya korban.

Saya dari Gang Wahyu, berjalan terus hingga Jalan Raudah, saat di depan jalan saya melihat ada yang berteriak.

Ada tiga orang di sana dan terlihat satu orang dicekik, saya menyeberang sekitar 400 meter dari tempat saya berdiri,

saya mau dekati namun dia ( tersangka utama) memegang pisau," jelas Mulyansyah saat ditemui, Senin (30/11/2020).

Setelah melihat kejadian tersebut, ia pun mundur dan melihat seorang lain yang sedang dibalik pohon, dalam adegan rekontruksi, Mulkansyah melihat orang yang dibalik pohon tersebut ialah pelaku kedua yakni Aspiansyah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved