Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Puskesmas Barong Tongkok Juara II Penjaringan Peserta Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Daerah

Pemkab Kubar meraih juara II tingkat provinsi dengan menampilkan pelayanan UPT Puskesmas Barong Tongkok.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
PENGHARGAAN - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyerahkan tropi dan piagam penghargaan kepada pemenang Penjaringan Peserta Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Perangkat Daerah, diterima Sekretaris Kabupaten Kubar Ayonius. 

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyerahkan trofi dan piagam penghargaan kepada pemenang Penjaringan Peserta Inovasi dan Kreativitas Pelayanan Perangkat Daerah (Pepes Ikan Peda) tahun 2020.

Pemkab Kubar meraih juara II tingkat provinsi dengan menampilkan pelayanan UPT Puskesmas Barong Tongkok. Penghargaan tersebut diterima Sekretaris Kabupaten Ayonius SPd MM, di aula Litbang Kantor Balitbangda Provinsi Kaltim di Samarinda, Senin (30/11).

Lebih lanjut Wagub Hadi Mulyadi mengatakan, dimasa pandemi ini tidak boleh menyerah pada keadaan. “Kita harus mengembangkan kreativitas, ide serta gagasan-gagasan untuk pembangunan Kaltim dan Indonesia,” ujarnya. Turut hadir dalam acara tersebut Plt Asisten III dan Kepala UPT Puskesmas Barong Tongkok.

Lebih lanjut Wagub Hadi Mulyadi menyatakan bangga walaupun di situasi covid - 19, Kaltim dan kabupaten/kota terus berupaya mengembangkan kreativitas. “Dan di tengah situasi pandemi kita juga harus bersyukur kita bisa dan tidak henti-hentinya berkarya,” tambahnya.

Diharapkan pada tahun 2021 kategori pemenang bisa ditambah, seperti pengelolaan kearsipan, pelaksanaan keterbukaan informasi publik dan pengelolaan kebersihan dan penata ruangan kerja.

Untuk indeks pengelolaan keuangan daerah Provinsi Kaltim, sesuai peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 19 Tahun 2020 tentang indeks pengelolaan keuangan daerah, Balitbangda mendapat tugas ketua tim IPKD untuk menilai pelaksanaan IPKD PD Pemprov Kaltim dan kabupaten/kota.

Sekretaris Kabupaten Ayonius S Pd MM menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Kaltim atas segala penilaian, sehingga UPT Puskesmas Barong Tongkok meraih juara kedua.(adv/hms10/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved