Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Tarakan Pimpin Rakerwil APEKSI Regional Kalimantan di Balikpapan, Ini yang Dibahas

pertemuan antar Wali Kota se-Kalimantan ini membahas Mal Pelayanan Publik yang saat ini tengah gencar disiapkan.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
APEKSI KALIMANTAN - Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan Khairul yang juga Walikota Tarakan memimpin Rakerwil di Kota Balikpapan, Kamis (3/12/2020). Hasil Rakerwil nanti akan dibahas lagi dalam Munas APEKSI. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr Khairul selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan hadir pada pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kota Balikpapan, Kamis (3/12/2020).

Rapat kerja ini membahas rumusan program kerja dan usulan dari Pemerintah Kota se-Kalimantan untuk nantinya dibawa pada Musyawarah Nasional APEKSI mendatang.

Di samping itu, pertemuan antar Wali Kota se-Kalimantan ini membahas Mal Pelayanan Publik yang saat ini tengah gencar disiapkan.

RAKERWIL APEKSI  - Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan Khairul yang juga Walikota Tarakan memimpin Rakerwil di Kota Balikpapan, Kamis (3/12/2020). Hasil Rakerwil nanti akan dibahas lagi dalam Munas APEKSI.
RAKERWIL APEKSI - Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah V Regional Kalimantan Khairul yang juga Walikota Tarakan memimpin Rakerwil di Kota Balikpapan, Kamis (3/12/2020). Hasil Rakerwil nanti akan dibahas lagi dalam Munas APEKSI. (HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN)

"Untuk Kota Tarakan sendiri, saat ini secara bersamaan sedang dilaksanakan persiapan untuk pembentukan Mal Pelayanan Publik," ujar dr Khairul.

Mulai dari kesiapan infrastruktur, kebijakan, aparatur, dan hal-hal yang lain.

Sehingga pada tahun 2021 mendatang Mal Pelayanan Publik dapat beroperasi untuk melayani masyarakat dan juga dunia usaha. (adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved