Breaking News:

Liga Italia

KABAR BURUK, Juventus Terancam Ditendang dari Serie A, Kasus Transfer Janggal Suarez dari Barcelona

Cesare Di Cintio, ahli hukum olahraga di Italia, mengutarakan bahwa hukuman bagi Juventus jika terbukti bersalah sangat beragam mulai dari denda

Editor: Rita Noor Shobah
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pemain Juventus merayakan kesuksesan juara Liga Italia setelah menekuk Sampdoria di Allianz Stadium Turin, 26 Juli 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar buruk Juventus terancam ditendang dari Serie A Liga Italia, terkait kasus transfer janggal Luis Suarez dari Barcelona.

Kantor Kejaksaan Umum Perugia memastikan Juventus kini sedang diselidiki terkait dugaan keterlibatan di kejanggalan tes Luis Suarez demi mendapatkan paspor Italia pada September.

Cesare Di Cintio, ahli hukum olahraga di Italia, mengutarakan bahwa hukuman bagi Juventus jika terbukti bersalah sangat beragam mulai dari denda, pengurangan poin, sampai ditendang dari Serie A.

Juventus saat ini tengah dalam penyelidikan pihak keamanan Italia terkait dengan transfer gagal Luis Suarez dari Barcelona awal musim lalu.

Baca juga: LIGA ITALIA Tak Seperti Pirlo di Juventus, Pioli Buktikan AC Milan Tak Tergantung Zlatan Ibrahimovic

Baca juga: Update Liga Italia, Gegara Cristiano Ronaldo, Ruang Ganti Juventus Memanas, Paulo Dybala Naik Pitam

Baca juga: AC Milan Kena Tikung Lagi? Juventus Disebut sudah Bahas Gaji Isco Alarcon, Gelandang Real Madrid

Bianconeri diduga ikut andil dalam kejanggalan tes Luis Suarez.

Jaksa penuntut Perugia mengatakan bahwa Juventus "telah diaktifkan, bahkan di level institusi tertinggi, untuk mengakselerasi agar Luis Suarez mendapat kewarganegaraan Italia."

Cesare Di Cintio, ahli hukum olahraga di Italia, mengutarakan bahwa hukuman bagi Juventus jika terbukti bersalah sangat beragam mulai dari denda, pengurangan poin, sampai ditendang dari Serie A.

Penyelidikan ini merupakan investigasi lanjutan setelah ada dugaan kejanggalan dalam ujian kewarganegaraan Luis Suarez saat ia (ketika itu) di ambang pindah dari Barcelona ke Juventus.

Luis Suarez diduga sudah tahu topik pertanyaan dan jawaban dari ujian bahasa level B1 yang diperlukan sebagai bagian ujian kewarganegaraan tersebut.

Jaksa penuntut dan otoritas Italia lain telah menyelidiki para petinggi Universita per Stranieri di Perugia tempat ujian tersebut dilangsungkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved