Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Perpisahan Pjs Bupati Kutim, Jauhar: Kehangatan di Kutai Timur Ini Luar Biasa

Pada acara perpisahan itu, Jauhar datang bersama istri dan ketiga anaknya. Dengan memakai Batik Paku yang kembar dengan sang istri, Rina Marlina

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Kepala Bagian Umum Pemerintahan Kutai Timur telah melangsungkan acara perpisahan Penjabat Sementara Bupati Kutai Timur  DR. Drs. Moh. Jauhar Efendi, M.Si yang dimulai pukul 20.30 wita di ruang meranti Kantor Bupati Kutim.

Acara tersebut dihadiri oleh kalangan pejabat dan perwakilan dari beberapa perusahaan di Kutai Timur yang tidak lupa memberikan sebuah bingkisan atau cinderamata untuk Jauhar, Sabtu (05/12/20).

Pada acara perpisahan itu, Jauhar datang bersama istri dan ketiga anaknya. Dengan memakai Batik Paku yang kembar dengan sang istri, Rina Marlina Jauhar Efendi.

Dalam sambutannya Jauhar menyampaikan bahwa ia pamit sebagai Pejabat Sementara Bupati Kutai Timur.

"Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Kutai Timur, selama 71 kali sarapan pagi," ungkapnya.

Ia menyampaikan dengan dukungan Masyarakat Kutim semua pelaksanaan tugasnya selama ini dapat berjalan lancar.

"Alhamdulillah dukungan dan support kita semua pelaksanaan tugas berjalan lancar dan luar biasa ternyata masyarakat Kutim sangat terbuka kami merasa senang dan bangga juga itu menjadi catatan kami Insyaallah Kutai Timur akan selalu saya kenang," ucapnya.

Seperti biasa, Jauhar akan memberikan kalimat yang menarik dan khususnya mengenai perpisahan ini.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, bukan perpisahan yang kutangisi tapi pertemuan yang kusesali," ucap Jauhar yang disambut riuh tawa tamu undangan.

Dalam kata-kata yang Ia sampaikan ini ia bermaksud pertemuan yang berakhir perpisahan adalah hal yang normal dan menurutnya tidak ada yang abadi di dunia.

Halaman
12
Penulis: Dini Anggita Sumantri
Editor: Ardians
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved