Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pjs Bupati Gede Yusa Disambut Hangat Petinggi dan Masyarakat Perbatasan di Long Apari

didampingi Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.Si beserta Ketua DWP Mahulu Marite Devung.

HUMASKAB MAHULU
DISAMBUT HANGAT - Pjs Bupati Mahakam Ulu Gede Yusa disambut hangat oleh Camat Long Apari Y Blareq Hujang Naniq bersama Ketua Tokoh Adat, petinggi dan seluruh masyarakat Kecamatan Long Apari di Lamin Adat Kampung Tiong Bu’u Kecamatan Long Apari, Rabu (2/12/2020). Gede Yusa didampingi Sekda Mahulu Stephanus Madang beserta Ketua DWP Mahulu Marite Devung. 

UJOH BILANG - Kunjungan kerja (Kunker) Pjs Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Gede Yusa,SH disambut hangat oleh Camat Long Apari Y Blareq Hujang Naniq bersama Ketua Tokoh Adat, petinggi dan seluruh masyarakat Kecamatan Long Apari, di Lamin Adat Kampung Tiong Bu’u Kecamatan Long Apari, Rabu (2/12)).

Kunker Pjs Bupati Mahulu yang didampingi Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos., M.Si beserta Ketua DWP Mahulu Marite Devung.

Diawali dengan penyambutan Ritual Adat Usut sebagai simbol selamat datang dan sebagai doa agar diberi keselamatan, dihindari dari segala yang jahat dan tetap selalu dalam keadaan sehat, aman, serta selalu dalam Lindungan Tuhan yang Maha Esa, dilanjutkan dengan penyematan Topi Khas Dayak oleh para tokoh adat Kepada Pjs Bupati yang juga diiringi dengan persembahan tarian daerah.

Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, SH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutan camat dan jajarannya, pemangku adat, serta seluruh masyarakat.

“Dalam menyukseskan pilkada di Kabupaten Mahulu ini, saya mengucapkan terimakasih kepada pak camat dan jajarannya, serta seluruh masyarakat di Kecamatan Long Apari. Sejak 26 September 2020 sampai dengan hari ini 2 Desember 2020, telah menjaga situasi di Long Apari kondusif. Saya berharap tetap menjaga situasi ini dan sama-sama mendukung siapapun yang terpilih secara resmi nantinya. Itu menjadi pilihan kita bersama, sehingga pembangunan di Mahulu berjalan dengan baik,” ujarnya. (adv/hms12/td/naw)

Tags
Long Apari
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved