Breaking News:

Pilkada Samarinda

Gubernur Kaltim Tinjau Pencoblosan di Samarinda dan Kukar, Isran Noor: Bagus Saja Itu.

Gubernur Kalimantan Timur ( Kaltim) Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Samarinda.

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
KUNJUNGI TPS - Gubernur Kaltim Isran Noor ,Wakil Gubernur Hadi Mulyadi dan rombongan Forkopimda menggunakan kendaraan mobil dan bus  hadir di TPS 01 Jalan Antasari Samarinda Ulu pada hari pemungutan suara Pilkada Samarinda, Rabu (9/12/2020)TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur ( Kaltim) Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Samarinda.

Selain mencoblos, Isran Noor meninjau langsung ke beberapa TPS di wilayah kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (9/12/2020) pagi.

Isran Noor bersama rombongan berkumpul di halaman Kantor Gubernur Kaltim. Rombongan mulai berangkat pukul 09.34 WITA. Tujuan pertama ada TPS 01 Jalan P Antasari.

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor di Pilkada 2020: Beda Pilihan tak Boleh Membuat Permusuhan

Baca juga: NEWS VIDEO Gubernur Kaltim Isran Noor Kunjungi TPS di Tenggarong, Sebut Pencoblosan Lancar

Di TPS 01 Jalan P Antasari ini Gubernur Kaltim Isran Noor beserta rombongan disambut petugas TPS. Gubernur Isran Noor menerima cendramata berupa sarung khas Samarinda yang dikalungkan oleh Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi.

Di TPS 01 Jalan P Antasari ini terdapat sebanyak 103.800 jumlah pemilih yang masuk dalam pemilih. Dengan rincian sebanyak 324 RT dan 346 TPS se-Kecamatan Samarinda Ulu.

Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi mengatakan sejak pukul 07.00 hingga pukul 09.50 WITA tercatat sebanyak 40 persen warga yang terdata di TPS 01 memberikan hak suaranya.

"Kami sudah melaksanakan 40 persen mulai jam 7 pagi sampai batas sekarang. Mudah-mudahan sampai batas waktu yang ditentukan bisa sampai 100 persen," ucap Camat Muhammad Fahmi.

Gubernur Kaltim Isran Noor memberikan apresiasinya kepada petugas TPS 01 Jalan P Antasari, karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Ia meminta maaf kepada para pemilih dan pengguna jalan yang melintas di depan jalur TPS, karena sempat menimbulkan kemacetan.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved