Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Edi Damansyah dan Istri Kompak Pakai Baju Merah, Berikut Pesannya Kepada Warga Kukar

Sekitar pukul 09.00 Wita, Calon Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menuju tempat pemungutan suara (TPS), Rabu, 9/12/2020.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sekitar pukul 09.00 Wita, Calon Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menuju tempat pemungutan suara (TPS), Rabu, 9/12/2020.

Edi Damansyah dan istrinya Maslianawati kompak menggunakan baju merah saat ke TPS di Jalan Arwana, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Kukar. Lokasi rumah Edi dan TPS, hanya berjarak sekitar 100 meter.

Edi Damansyah, bersama istri, dan anaknya, berjalan kaki menuju TPS.

Setiba di TPS, Edi Damansyah langsung mencuci tangan, sebelum masuk ke TPS.

Usai mencoblos, Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada warga Kukar.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat kutai kartanegara dan semua pemangku kepentingan.

"Kita bersyukur, Kutai Kartanegara hari ini aman, tentram, dan kondusif. Ini yang paling utama, aktifitas bisa berjalan dengan baik," kata Edi Damansyah.

Hari ini, kata Edi, pelaksanaan pemungutan suara di 143 desa dan 44 kelurahan, 18 kecamatan di Kukar. Hasil pantauan, hingga saat ini diakui berjalan dengan baik.

Sebelum menuju TPS, Edi Damansyah dan keluarga berdoa, agar diberikan kesehatan dan kekuatan.

"Tak terlepas dari ikhtiar,usaha dan doa. Semoga penghitungan suara nanti, kita memperoleh suara yang terbanyak," kata Edi Damansyah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved