Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pamit Usai 71 Hari Jadi Pjs Bupati, Gede Yusa Bangga dan Bersyukur, Sebut Masyarakat Mahulu Ramah

Saya mohon pamit dan doa restu untuk kembali bertugas di Provinsi Kalimatan Timur, Saya menghaturkan permohonan maaf

UJOH BILANG - Pemerintah Kabupaten Mahakam UIu menggelar pisah pamit terkait berakhirnya masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, SH dan Pjs Ketua TP PKK Mahulu Ny. Nyoman Kuriani di Lamin Adat Ujoh Bilang, Sabtu (5/12).

Usai dikukuhkan Gubernur Kaltim Isran Noor pada 26 September 2020 Pjs Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH mengaku, bangga dan bersyukur telah bertugas di Mahulu, Apalagi dengan keramahan masyarakat dan kesolidaritas jajaran Pemkab Mahulu.

"Secara khusus saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mahulu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekda Mahulu dan seluruh jajaran Pemkab Mahulu baik tinggkat kabupaten, kecamatan, dan kampung,” ucapnya.

Pjs Bupati Mahulu juga mengucapkan terima kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Mahakam Ulu, KPU dan Bawaslu Kabupaten Mahakam Ulu serta seluruh masyarakat Mahakam Ulu.

“Saya mohon pamit dan doa restu untuk kembali bertugas di Provinsi Kalimatan Timur, Saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar –besarnya jika terdapat tindakan dan ucapan saya yang kurang berkenan”. Tambahnya.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh SH mengucapkan terimakasih kepada Drs Gede Yusa,SH yang telah menjalankan tugas dengan baik terutama dalam urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

"Saya atas nama pribadi dan segenap jajaran pejabat dan staf Pemkab Mahakam Ulu beserta seluruh lapisan masyarakat Mahulu, menghaturkan terimakasih yang sedalam-dalamnya serta apresiasi yang setulusnya kepada Bapak Drs Gede Yusa, S.H, berkat kesediaan bapak mengemban posisi sebagai Pjs Bupati Mahakam Ulu selama 71 hari ini”,ungkap Bupati (adv/hms7/td/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved