Breaking News:

Di Balik ‘Kemenangan Dramatis’ Sri Juniarsih-Gamalis

Pasangan Sri Juniarsih-Gamalis mampu tampil percaya diri laksana pasukan bambu runcing melawan senapan dan meriam. Mereka mainkan bambu runcing

TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Calon Bupati dan wakil Bupati Berau Hj Sri Juniarsih dan H Gamalis usai pengambilan nomor urut di KPU Kabupaten Berau, Senin (5/10/2020). 

Oleh: Eko Arief Nugroho

Direktur Sinergi Riset Nusantara (SRN)

Terbanglah Bangau Ke Negeri Cina

Uang Sekeping Di Bawa Serta

Demi Berau Negeri Tercinta,

Pilih Black Ping Si Nomer Dua.

TRIBUNKALTIM.CO - ITULAH pantun penutup yang dibacakan Sri Juniarsih, Calon Bupati Berau ketika menutup pemaparan visi misinya dalam debat terbuka Pilkada Berau 2020 pada 26 November lalu di stasiun Kompas TV.

Sesaat setelah pantun dibacakan, Gamalis yang menjadi pasangan Sri Juniasih membentangkan spanduk mini bertuliskan “Uang Rakyat untuk Rakyat”. Adegan ini disiarkan secara langsung oleh Kompas TV dari Jakarta.

Adegan ini cukup menyedot perhatian publik Berau dan menjadi bahan perbincangan. Banyak kalangan menilai bahwa debat tersebut menjadi momen penting dimana popularitas pasangan Sri Juniasih - Gamalis meningkat tajam.

Banyak pemilih yang semula ragu dengan kapasitas calon bupati dan wakil bupati no urut dua ini akhirnya berbalik memberikan dukungan.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved