Breaking News:

Si “Sexy LEXI” Jadi Pilihan Teman Berkendara Anya Geraldine

Artist cantik Anya Geraldine (24) yang kerap tampil smart dan stylish dalam menjalani aktivas hariannya, memilih si Sexy LEXI berwarna Prestige Silver

HO
Artist cantik Anya Geraldine (24) yang kerap tampil smart dan stylish dalam menjalani aktivas hariannya, memilih si Sexy LEXI berwarna Prestige Silver sebagai teman berkendara. 

TRIBUNKALTIM.CO– Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik di tahun 2018, kehadiran Yamaha LEXI yang merupakan keluarga dari MAXi Yamaha Family kerap memikat hati masyarakat.

Khususnya, bagi mereka pengendara aktif berjiwa muda yang memang membutuhukan alat mobilitas untuk mendukung ruitinitas harian yang beragam.

Dan baru-baru ini artist cantik Anya Geraldine (24) yang kerap tampil smart dan stylish dalam menjalani aktivas hariannya, memilih si Sexy LEXI berwarna Prestige Silver sebagai teman berkendara.

Sebetulnya bukan tanpa alasan Anya memilih LEXI. Pasalnya, motor tersebut tidak hanya mendukung gaya berkendara yang lebih stylish berkat tampilan desainnya yang elegan dan premium, namun, juga menghadirkan kemudahan saat berkendara melalui beragam fitur fungsional yang ditawarkan.

“Di kondisi sekarang, Naik Yamaha LEXI menjadi pilihan terbaik mobilitias aku dalam menjalani rutinitas yang sibuk.

Kemana aja bisa sendiri, aman, dan gak pakai ribet. Dimensi body padat dengan shape yang sexy bikin Lexi terlihat stylish.

Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone (Electric Power Socket) dan keyless (Smart Key System) yang bikin aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan semakin gaya,” ungkap Anya Geraldine.

Terkait kenyamanan, Anya juga menyinggung perihal posisi berkendara motor. Menurutnya LEXI memiliki posisi berkendara yang nyaman berkat jok dan ruang kakinya yang lebar.

“Menurutku LEXI ini punya jok yang cukup panjang dan lebar jadi aku gampang untuk mengatur posisi duduk. Selain itu ruang kakinya juga luas, pas berhenti kaki turun naik juga lebih leluasa.

Aku juga ngerasa kaki aku terlihat lebih bagus dan elegan kalo lagi naik motor ini soalnya posisi duduknya kaya pas gitu,” tambah Anya.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved