Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Aman dan Lancar, Bupati Bonifasius Puji Kedewasaan Masyarakat Mahulu saat Pilkada 2020

Dari semua keberhasilan yang sudah dicapai sejauh ini, yang paling membesarkan hati adalah kedewasaan

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB MAHULU
MENINJAU - Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh didampingi Sekda Stephanus Madang, Wakapolres, Ketua KPUD dan sejumlah kepala OPD Pemkab meninjuan pelaksanaan pemilu di kampung-kampung. 

UJOH BILANG - Dari semua keberhasilan yang sudah dicapai sejauh ini, yang paling membesarkan hati adalah kedewasaan masyarakat Mahulu dalam mematuhi semua aturan perundang-undangan dalam penyelenggaraan Pilkada pada 9 Desember 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH dalam amanatnya saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Kabupaten Mahulu di Lapangan Kampung Ujoh Bilang, Senin (14/12).

“Seluruh tahapan pelaksanaan pilkada dimaksud berada di bawah kewenangan KPU beserta seluruh jajarannya mulai dari tingkat Provinsi Kaltim dan KPU Kabupaten Mahulu, dan dari segi pengawasan berada pada Bawaslu berjalan dengan lancar hingga hari pemungutan suara,”ujarnya.

Bupati menambahkan, selain itu penyelenggaraan pilkada tersebut dikawal secara berlapis baik oleh perwakilan dan para saksi dari setiap partai politik dan institusi hukum yang ada baik TNI maupun Polri.

“Hingga dengan pelaksanaan tahapan akhir, seluruh tahapan penyelenggaraan berlangsung dengan jujur, adil, terbuka, tertib, aman dan nyaman, serta tetap berlangsung mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”katanya.(adv/hms8/td/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved