Virus Corona di Kukar

KABAR DUKA, Dua Pasien Covid-19 di Kukar Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di RSUD AM Parikesit

Kasus pasien covid-19 meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Dari rilis Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kukar, terda

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti menyampaikan kabar duka, dua pasien covid-19 meninggal dunia di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Kasus pasien covid-19 meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Dari rilis Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kukar, terdapat dua pasien covid-19 meninggal dunia, pada Sabtu, (9/1/2021) tadi malam.

Juru Bicara Satgas Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kukar, dr Martina Yulianti dalam rilisnya menyampaikan, dua pasien covid-19 yang meninggal dunia tersebut, yakni pasien dengan kode KK-4.969 berusia 57 tahun berjenis kelamin pria dari Kecamatan Tenggarong dan meninggal dunia pada 9 Januari 2021 di RSUD AM Parikesit Tenggarong.

Baca juga: UPDATE Virus Corona di Balikpapan, Grafik Kasus Mulai Meroket, 6 Balita Ikut Terpapar Covid-19

Baca juga: Jalan Km 11 Balikpapan-Samarinda Kaltim Sudah Selesai, Masuk Rencana Beautifikasi

Baca juga: Harga Sembako di Balikpapan, Komoditi Cabai Rawit Naik, Tembus Rp 100 Ribu per Kilogram

“Pasien tersebut meninggal dunia setelah dirawat selama 7 hari dengan gejala penyerta,” ujarnya.

Dia menambahkan, pasien kedua, yakni KK-5.258 berusia 53 tahun, berjenis kelamin pria dari Kecamatan Sebulu dan meninggal dunia pada 8 Januari 2021 di RSUD AM Parikesit Tenggarong, setelah satu hari dirawat dengan gejala penyerta.

Ia menambahkan, dengan adanya penambahan dua pasien meninggal dunia tersebut, hingga hari ini kasus pasien positif covid-19 yang meninggal dunia di Kukar sebanyak 105 kasus.

“Selalu saya mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19, memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat,” ucap Martina Yulianti.

(TribunKaltim.co/Aris Joni)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved