Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

HUT ke-64 Pemprov Kaltim, Edyanto Akui Kemakmuran Lebih Meningkat, Infrastruktur Pun Terasa di Kubar

Di usia Pemprov Kaltim ke-64, peningkatan berkembang dan merata ke seluruh kabupaten/kota se-Kaltim, termasuk di Kutai Barat

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
BERSAMA WAGUB - Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan foto bersama Wagub Kaltim Hadi Mulyadi dan Wabup Kutai Kartanegara Chairil Anwar usai peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Sabtu (9/1/2021). 

SAMARINDA- Kemakmuran Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tampak lebih meningkat di usianya ke-64. Peningkatan itu berkembang dan merata ke seluruh kabupaten/kota se-Kaltim, termasuk Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

Kubar berharap 190 kampung dan 4 kelurahan dapat merasakan manfaatnya berupa listrik, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan air bersih.

“Itu diharapkan masyarakat yang berada di daerah-daerah Kubar yang terisolir atau jauh dari perkotaan yang belum teraliri listrik, air bersih dan fasilitas kesehatan untuk mendapatkannya,” ujar Wabup Kubar Edyanto Arkan, usai peringatan HUT ke-64 Provinsi Kaltim 2021, di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Sabtu (9/1).

Dengan HUT ke-64 Provinsi Kaltim, semoga penyelenggaraan pemerintahan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik. Walaupun masih dalam kondisi yang prihatin ini.“Mudah-mudahan semua tugas kita dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.

Selain itu, Pemprov Kaltim dengan kewenangan yang ada sebagai perwakilan pemerintah pusat dapat mengayomi semua daerah yang ada di Kaltim. Termasuk di Kubar. Sehingga apa yang diharapkan Kaltim dengan tema HUT ke-64 Provinsi Kaltim yakni Kaltim Berdaulat Menuju Indonesia Maju itu, betul-betul dapat dirasakan sampai ke kampung tersebut,”harapnya. (adv/hms6/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved