Liga 1

Eks Persija Jakarta Pernah Adu Tajam dengan Bintang Juventus, Bela Kroasia, Ronaldo Tak Bisa Nyekor!

Mantan pemain Persija Jakarta, Ivan Bosnjak memiliki pengalaman bertanding dengan salah satu pesepakbola terbaik dunia, C Ronaldo dalam sejarah karir.

Kolase Tribunkaltim.co
Mantan pemain Persija Jakarta, Ivan Bosnjak memiliki pengalaman bertanding dengan salah satu pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dalam sejarah karir. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan pemain Persija Jakarta, Ivan Bosnjak memiliki pengalaman bertanding dengan salah satu pesepakbola terbaik dunia dalam sejarah karirnya.

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo beradu ketajaman dengan Ivan Bosnjak 15 tahun lalu.

Kala itu kedua striker itu adu tajam lini depan.

Cristiano Ronaldo memakai seragam Timnas Portugal.

Sementara Ivan Bosnjak membela tim nasional negaranya, Kroasia.

Keduanya bertemu dalam laga uji coba Portugal Vs Kroasia yang dihelat di Stadion Cidade de Coimbra, Portugal, 12 November 2005 silam.

Pertandingan tersebut dimenangkan Portugal dengan skor 2-0.

Kendati Portugal menang dalam laga uji coba tersebut, namun mantan penyerang Real Madrid yang kini berseragam Juventus tersebut tak mampu menyarangkan bola ke gawang Timnas Kroasia.

Ronaldo hanya menorehkan asis kepada Pauleta yang nyekor dalam laga uji coba tersebut.

Baca juga: NEWS VIDEO DUET MAUT Bersama Ibrahimovic! Mario Mandzukic Siap Kalahkan Juventus Bersama AC Milan

Eks pilar Persija Jakarta tak bakal melupakan pengalamannya bertanding dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo meski telah lampau terjadi.

Kendati pengalaman bertarung dengan Cristiano Ronaldo itu diperoleh Ivan Bosnjak jauh sebelum dirinya memperkuat Persija Jakarta.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, pertemuan Ivan Bosnjak dan Cristiano Ronaldo ini terjadi dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Cidade de Coimbra, Portugal, 12 November 2005.

Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo masih berusia cukup belia yakni sekitar 20 tahun tampil sebagai starting lineup dan bermain selama 76 menit.

Sedangkan Ivan Bosnjak masuk sebagai pemain pengganti dengan menggantikan pemain timnas Kroasia, Darijo Srna, pada menit ke-46.

Baca juga: UPDATE LIGA ITALIA: Tim Sekota AC Milan Ganti Nama Klub: Inter Milano, Logonya Mirip dengan Juventus

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved