Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Diskon Servis Motor Honda Januari-Februari, Khusus Pelajar, Mahasiswa Dan Perempuan

Astra Motor Kaltim 1 beri promo servis kendaraan Honda, yakni potongan harga khusus untuk pelajar, mahasiswa, dan perempuan, khusus Januari-Februari

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Khusus Januari-Februari 2021, Astra Motor Kaltim 1 beri promo servis kendaraan Honda, yakni potongan harga khusus untuk pelajar, mahasiswa dan perempuan. TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Astra Motor Kaltim 1 beri promo servis kendaraan Honda, yakni potongan harga khusus untuk pelajar, mahasiswa, dan perempuan, khusus Januari-Februari 2021

Hal tersebut diberikan sebagai apresiasi Astra Motor kepada pelajar, mahasiswa dan wanita yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara (25/01/2021).

Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 menjelaskan, bahwa promo yang berlangsung dari tanggal 25 Januari - 28 Februari 2021.

Baca juga: UPDATE Virus Corona di Balikpapan, Bertambah 102 Kasus Covid-19 Baru, 1 Pasien Masih Anak-anak

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kaltim Meningkat, Psikolog Unmul Sebut Masyarakat tak Taat Prokes

"Berlaku di seluruh AHASS Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Tarakan, Tanjung Selor dan Nunukan," sebutnya.

Adapun promo yang diberikan terdapat 2 paket yaitu paket 1 dan paket 2.

Paket 1 seharga Rp 45.000 terdiri dari pengecekan stel rem, cek kelistrikan, tambah angin ban, pengencangan mur dan baut, pembersihan saringan udara, pembersihan busi dan AMIC injector cleaner.

Sedangkan paket 2 terdiri dari paket 1 + Oli mesin seharga Rp 90.000. Tidak hanya itu, layanan servis yang diberikan AHASS bengkel resmi Honda juga memberikan garansi dan prosedur kerja sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca juga: Pengetap Bensin Diamankan, Kapolsek Balikpapan Barat Beber Adanya Gangguan Ketertiban di SPBU

Baca juga: Uji Coba Alat Setrum Listrik untuk Ikan, Pria di Samarinda Tewas, Tetangganya Dengar Meminta Tolong

"Melihat hal tersebut, pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor," ujar Dicky.

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, para konsumen juga dapat mengunduh Aplikasi motorku X di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone konsumen.

Cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan di service lalu tulis kilometer motor kamu.

Baca juga: Intip Sensasi Berkendara dengan All New Honda CRF150L

Baca juga: Beli Honda Hemat Jutaan Rupiah, Astra Motor Kaltim 1 Punya Program NABUNG, Berikut Daftar Harganya

Ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadwal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

Penulis: Heriani/ Editor: Samir Paturusi

Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved