Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Truk Kontainer Seruduk Rumah di Jalur Palaran

Truk sendiri juga oleng kekanan berusaha menghindari benturan hingga masuk ke jalur berlawanan dan menabrak dua rumah serta, dua sepeda motor terparki

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Truk trailer bermuatan kontainer dengan plat nomor L 8599 UZ, pada Senin (25/1/2021) kemarin sekitar pukul 18.00 WITA kemarin,

menyeruduk dua rumah, satu mobil dan dua unit motor serta satu orang mengalami luka dan dilarikan kerumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil melalui Kanit Lakalantas Polresta Samarinda Ipda Henny Merdikawati yang baru bisa dikonfirmasi Selasa (26/1/2021) hari ini menjelaskan penyebab terjadinya laka lantas tersebut,

saat truk bermuatan kontainer dari arah pelabuhan peti kemas Palaran menuju arah Samarinda kota.

Baca juga: NEWS VIDEO Viral Video Tukang Parkir Ngamuk Gebukin Rombongan Pemotor hingga Jadi Perhatian Warga

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Ampera, Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur dari arah yang sama mobil KT 1361 NW jenis Xenia warna hitam datang, yang hendak mendahului truk tersebut. 

Namun ban depan mobil mengalami pecah ban sehingga oleng ke kanan dan membentur bagian kiri truk.

Truk sendiri juga oleng kekanan berusaha menghindari benturan hingga masuk ke jalur berlawanan dan menabrak dua rumah serta, dua sepeda motor terparkir.

Baca juga: NEWS VIDEO Ditresnarkoba Polda Kaltim Amankan Enam Pelaku Kejahatan Narkotika

"Dua rumah, mobil serta dua unit sepeda motor terparkir dan satu orang mengalami luka, akibat kecelakaan itu," sebut Ipda Henny Merdikawati, Selasa (26/1/2021).

Pihaknya, saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan sudah mengamankan truk beserta mobil yang terlibat kecelakaan.

"Sudah kami amankan barang bukti dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan meminta keterangan-keterangan dari pihak sopir," tutup Ipda Henny Merdikawati.

IKUTI >> News Video

Penulis: Mohammad Fairoussaniy

Videografer: Mohammad Fairoussaniy

Editor: Ardians

Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Ardians
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved