Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Wabup Kukar Tahlil dan Doa Bersama, Peringati Peristiwa ke-74 Perjuangan Merah Putih Sangasanga 

Tahlil dan doa bersama untuk memperingati peristiwa ke 74 tahun Perjuangan Merah Putih Sangasanga di Kabupaten Kutai Kartanegara

Penulis: Aris Joni | Editor: Budi Susilo
HO/PEMKAB KUKAR
HUT KE 74 - Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar saat menghadiri tahlil dan doa bersama di Masjid Jami' Al-Mukarramah Sangasanga, Selasa (26/1/2021). Tahlil dan doa bersama untuk memperingati peristiwa ke 74 tahun Perjuangan Merah Putih Sangasanga di Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Tahlil dan doa bersama untuk memperingati peristiwa ke 74 tahun Perjuangan Merah Putih Sangasanga di Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur. 

Tahlil dan doa bersama tersebut diharapkan dapat menjadi sarana perenungan dan kontemplasi atas jasa para pahlawan dalam perjuangan menegakkan kedaulatan NKRI di Kalimantan Timur.

Hal itu diungkapkan Bupati Kutai Kartanegara (kukar) melaui Wakil Bupati (Wabup Chairil Anwar pada acara tahlil dan doa bersama di Masjid Jami' Al-Mukarramah Sangasanga, Selasa (26/1/2021) malam tadi.

"Kita juga berharap agar doa yang kita panjatkan ini menjadi washilah bagi para pejuang yang telah rela mempertaruhkan nyawanya," harap Chairil dalam rilis prokom humas setkab Kukar.

Baca juga: Wabup Kukar Pimpin Rakor Evaluasi Kebijakan Penanganan Covid-19

Baca juga: Protokol Kesehatan Bakal Diperketat, Wabup Kukar Sebut Banyak yang Taat Hanya Saat Ada Petugas

Peringatan peristiwa merah putih Sangasanga yang ke 74 tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19.

Oleh karena itu tema yang kita usung dalam peringatan peristiwa merah putih ke 74 ini.

Baca juga: Wabup Kukar Berharap SIPD Jadi Sistem Satu-Satunya dalam Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan

Yaitu pahlawan kesehatan dan kemanusiaan, tema tersebut kita usung sebagai penghormatan kepada para pejuang kesehatan dan kemanusiaan.

"Di tengah musibah yang melanda bangsa kita," ujar Chairil Anwar.

Hadir pada acara tahlil dan doa tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesra Akhmad Taufik Hidayat, Camat Sangasanga Gunawan, para tokoh masyarakat, tokoh agama kecamatan Sangasanga.

Peserta Terbatas dan Digelar Sederhana

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved