Breaking News:

Properti

Pertama di Balikpapan, Rumah Pasca Pandemi di Grand City Balikpapan, Tersedia Dua Varian Tipe

Demi mendukung gaya hidup baru di masa “New Normal”, Grand City Balikpapan mempersembahkan produk barunya yang berupa Post-Pandemic House.

HO
Lokasi yang strategis menjadi keunggulan karena terletak di Jl. Sinar Mas Land Boulevard yang menghubungkan Jl. MT. Haryono dengan Jl. Soekarno-Hatta km 7. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal dengan memunculkan berbagai kenormalan baru yang harus dijalankan khususnya untuk mengurangi maupun memutus penularan virus.

Hal ini juga termasuk pada penerapan desain rumah untuk menjamin keamanan maupun kesehatan penghuni yang beraktivitas di dalamnya.

Pandemi membuat orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah baik untuk bekerja, bersekolah, hingga berolahraga maupun berekreasi  di dalam rumah.

Oleh karena itu rumah harus menjadi tempat tinggal yang dirancang baik untuk ruang hidup, kerja, akses ruang terbuka dan udara segar, serta berbagai kebutuhan lain untuk menyesuaikan dengan gaya hidup baru ini.

Demi mendukung gaya hidup baru di masa “New Normal”, Grand City Balikpapan mempersembahkan produk barunya yang berupa Post-Pandemic House.

Berada di dalam cluster Hayfield, rumah pasca pandemi ini merupakan yang pertama diperkenalkan di Kota Balikpapan. Terdapat 2 varian tipe yang ditawarkan, yaitu tipe 47 dan tipe 57.

Cluster Hayfield, rumah pasca pandemi ini merupakan yang pertama diperkenalkan di Kota Balikpapan.
Cluster Hayfield, rumah pasca pandemi ini merupakan yang pertama diperkenalkan di Kota Balikpapan. (HO)

Ada beberapa aspek yang terdapat pada rumah pasca pandemi yang ditawarkan ini, salah satunya adanya area khusus untuk mencuci tangan sebelum masuk rumah.

Sebuah wastafel disediakan pada area khusus tepat sebelum pintu depan rumah. Jadi setiap orang yang akan masuk rumah, baik itu penghuni ataupun yang datang bertamu bisa mencuci tangan lebih dulu sebelum masuk ke dalam rumah.

Selain itu rumah pasca pandemi ini juga mempunyai konsep rumah terbuka, dalam artian terdapat pintu depan dan belakang yang memungkinkan adanya perputaran udara yang sehat.

Sirkulasi udara yang terbuka sangat dibutuhkan saat ini, terutama untuk menjaga kesehatan serta mendukung mobilitas dan serta aktivitas penghuni.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved