Breaking News:

Banjir di Kalimantan Selatan

Bantuan Sembako dari Kukar Sudah Sampai di Kabupaten Banjar Kalsel, Wabup yang Serahkan Langsung

Program bantuan sembako yang dikirim Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ke korban banjir di Kabupaten Banjar.

Penulis: Aris Joni | Editor: Budi Susilo
HO/PEMKAB KUKAR
Program bantuan sembako yang dikirim Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ke korban banjir di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya telah sampai. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Program bantuan sembako yang dikirim Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ke korban banjir di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya telah sampai.

Hal tersebut diungkapkaan Wakil Bupati Kukar, Chairil Anwar kepada Tribunkaltim.co, saat dikonfirmasi pada Selasa (2/2/2021).

“Sudah, sudah sampai bantuannya,” ujarnya kepada Tribun Kaltim.

Ia menjelaskan, bantuan tersebut langsug diterima Bupati Kabupaten Banjar Khalilurrahman dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan warga Kukar atas bantuan kepada korban banjir tersebut.

“Pak bupati Banjar bilang terima kasih, apalagi kita serumpun,” tuturnya.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Samarinda, Meninggal Dunia 6 Orang karena Covid-19, Zona Merah 8 Daerah

Baca Juga: Ikuti Arahan Pemerintah Pusat, Pemkab Berau Terapkan Jam Operasional untuk Memutus Penyebaran Corona

Cairil juga menegaskan, usai menyerahkan bantuan sembako, para relawan yang berangkat dari Kukar ke Kabupaten Banjar tersebut juga kembali pulang ke Kukar.

“Relawan pulang juga, ini kami sudah di Rantau,” pungkasnya.

Diektahui, Pemkab Kukar pada Senin, (1/2/2021) telah mengirimkan bantuan logistik yang berisikan pakaian pantas pakai.

Program bantuan sembako yang dikirim Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ke korban banjir di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya telah sampai.
Program bantuan sembako yang dikirim Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ke korban banjir di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya telah sampai. (HO/PEMKAB KUKAR)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved