Breaking News:

Launching All New Honda CBR150R di IG & Facebook @Welovehonda.kaltim, Promo Pembelian Motor Honda

Astra Motor Kaltim 1 memberikan ragam promo pembelian dan promo service pada saat virtual launching All New Honda CBR150R di Instagram dan Facebook.

HO/HONDA
Astra Motor Kaltim 1 memberikan ragam promo pembelian dan promo service pada saat virtual launching All New Honda CBR150R di Official Akun Instagram dan Facebook @Welovehonda.kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN– Dalam rangka euphoria peluncuran motor sport All New Honda CBR150R yang memiliki daya tarik pada fitur terbaru yang canggih dengan design big bike yang agresif, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer tak henti-hentinya memberikan apresiasi berupa kegiatan seru dengan ragam hadiah menarik untuk para konsumen.

Pada kesempatakan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 memberikan ragam promo pembelian dan promo service pada saat virtual launching All New Honda CBR150R di Official Akun Instagram dan Facebook @Welovehonda.kaltim.

Ragam promo pembelian sepeda motor antara lain hemat hingga 2.6 juta untuk pembelian sepeda motor Honda Genio, subsidi 2.3 juta pembelian sepeda motor Honda PCX serta gratis service dan ganti oli 1 tahun, subsidi 1,2 juta untuk pembelian Honda Vario 150 gratis service dan ganti oli 1 tahun.

Promo servis melalui booking aplikasi motorku X, dapatkan promo diskon service 20% dan diskon 25% untuk paket injector cleaner.

Promo service pelajar dan mahasiswa khusus sepeda motor matic Rp 90.000 (diluar penggantian sparepart).

Khusus promo euphoria menjelang launching All New CBR150R cukup membayar 3,8 juta periode 1-6 februari 2021 serta mendapatkan hadiah langsung black waist bag dan Honda optima sling bag. Pembelian dapat dilakukan mengunjungi dealer terdekat atau menghubungi 08115963330.

Pada kesempatakan kali ini tidak hanya promo pembelian sepeda motor dan promo service, Virtual CBR150R Modif Contest sebagai wadah kreatifitas para bikers dan konsumen, adapun syarat dan ketentuanya dapat dilihat melalui Instagram @welovehonda.kaltim.

“Beberapa kegiatan bersifat fun sengaja dibuat selain untuk apresiasi kepada konsumen Honda, semoga bisa menjadi wadah kreatifitas para peserta di tengah kebiasaan baru dan jangan lupa tetap menjaga protocol kesehatan dan daya tahan tubuh,” ujar Matthew Poetera Sah, Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved