Breaking News:

KB Financial Group Salurkan Bentuk Kepedulian untuk Masyarakat Terdampak Gempa Sulawesi Barat

KB Financial Group (“KBFG”) menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

HO/KB FINANCIAL GRUP
Rivan A Purwantono selaku President Director Bank Bukopin hadir dalam penyerahan bantuan dari KB Financial Grup kepada warga terdampak gempa di Sulawesi Barat diterima oleh Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTAKB Financial Group (“KBFG”) menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

KBFG, grup finansial terbesar di Korea Selatan, telah menyumbang dana sebesar Won 200 juta atau setara Rp 2,5 Miliar untuk masyarakat terdampak melalui Palang Merah Indonesia (PMI) pada 03 Februari 2021.

Hari ini melalui Webinar dilaksanakan seremoni penyerahan donasi tersebut dengan diwakili Bank Bukopin dan KB Finansia Multi Finance (“Kredit Plus”) sebagai perwakilan sekaligus afiliasi KBFG yang beroperasi di Indonesia.

Rivan A Purwantono selaku President Director Bank Bukopin hadir dalam penyerahkan bantuan dari KB Financial Grup terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.
Rivan A Purwantono selaku President Director Bank Bukopin hadir dalam penyerahkan bantuan dari KB Financial Grup terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. (HO/KB FINANCIAL GRUP)

Hadir dalam seremoni tersebut Rivan A Purwantono selaku President Director Bank Bukopin didampingi Ji Kyu Jang selaku Chief Strategy Officer Bank Bukopin dan Meliawati selaku Corporate Secretary Bank Bukopin.

Hadir pula Yap Tjay Hing selaku CEO KB Finansia Multifinance didampingi oleh Hwang Joo Hyun dan Nursalam A. yang masing- masing adalah Direksi dan Komisaris dari KB Finansia Multifianance.

Secara simbolis Donasi diterima oleh Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI didampingi oleh jajaran pengurus lainnya.

Dalam seremoni tersebut, Rivan meyampaikan bahwa bantuan ini merupakan aksi nyata KBFG terhadap kepedulian bagi masyarakat yang terdampak bencana.

“Saya mewakili KBFG menyampaikan turut berduka dan prihatin atas bencana yang melanda masyarakat Sulawesi. Kami berharap bantuan ini dapat membantu proses recovery Sulawesi Barat beserta masyarakat nya pasca gempa bumi,” tutur Rivan.

Hal serupa disampaikan  oleh  Yap Tjay Hing. Dirinya berharap donasi tersebut dapat meringankan   apa   yang  telah   dialami olehmasyarakat terdampak gempa.

“Melalui bantuan ini Kami berharap bisa membantu mengurangi beban para korban bencana dan bisa menolong mereka untuk segera dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.”

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved