Breaking News:

Permudah Akses Layanan saat Pandemi, Stakeholders Buktikan Kemudahan Layanan New PLN Mobile

Kondisi pandemi COVID-19 membatasi pergerakan masyarakat.Menjawab situasi tersebut, PLN melaunching aplikasi New PLN Mobile pada Desember 2020 lalu.

HO
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor telah memberikan testimoninya terkait aplikasi PLN Mobile. Ia mengajak masyarakat Kalimantan Timur segera memanfaatkan kemudahan layanan dalam genggaman tersebut 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kondisi pandemi COVID-19 mau tidak mau membatasi pergerakan masyarakat. Menjawab situasi tersebut, PLN telah melaunching aplikasi New PLN Mobile pada Desember 2020 lalu.

Hingga saat ini, PLN terus aktif mensosialisasikan kemudahan layanan yang dihadirkan melalui aplikasi New PLN Mobile.

Di antaranya, PLN UIW Kaltimra secara melibatkan jajaran stakeholders untuk menggunakan dan membuktikan keunggulan dari aplikasi tersebut, dimana masyarakat dapat mengakses layanan PLN tanpa mendatangi kantor PLN.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi telah mengaploud layanan PLN Mobile.
Walikota Balikpapan Rizal Effendi telah mengaploud layanan PLN Mobile. (HO)

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor telah memberikan testimoninya terkait aplikasi PLN Mobile.

Ia pun mengajak masyarakat Kalimantan Timur untuk segera memanfaatkan kemudahan layanan dalam genggaman tersebut

“Aplikasi ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan PLN seperti pengaduan, pembayaran atau isi token, catat meter dan info kelistrikan lainnya,”  kata Gubernur Isran saat dijumpai di Samarinda, Januari lalu.

Sementara itu, Walikota Balikpapan Rizal Effendi juga telah mengunduh dan menggunakan New PLN Mobile.

Melalui sebuah video singkat, Rizal mengungkap bahwa ia telah menggunakan aplikasi tersebut

“Saya sudah mendownload New PLN Mobile, dan karena itu saya mengajak seluruh warga Kota Balikpapan untuk segera mendownload juga”, kata Rizal.

New PLN Mobile hadir  menjawab kebutuhan Electrizen dengan berbagai fitur-fitur yang memudahkan pelanggan.

Fitur baru yang hadir di New PLN Mobile adalah pembelian token melalui penyedia layanan pembayaran online dan pencatatan meter secara mandiri.

Sementara layanan lain juga dapat diakses adalah pengecekan tagihan listrik, proses pasang baru atau perubahan daya, sampai pengaduan layanan listrik.

Tak ketinggalan, melalui aplikasi New PLN Mobile pelanggan bisa melacak posisi petugas dan status pengaduan yang telah disampaikan.

Tunggu apalagi electrizen, segera download New PLN Mobile melalui AppStore dan PlayStore dan nikmati segala kemudahan layanan PLN dalam genggamanmu. (*)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved