Breaking News:

Banjir di Kalimantan Selatan

Kali ke-5 Pemkab PPU Kirim Bantuan Logistik ke Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) kembali mengirim bantuan logistik untuk korban bencana alam

Penulis: Dian Mulia Sari | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
PELEPASAN - Wakil Bupati PPU secars simbolis melepas 10 truck bantuan untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) kembali mengirim bantuan logistik untuk korban bencana alam yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Melalui Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Hamdam, secara simbolis resmi melepas keberangkatan 10 truk dan mobil kendaraan pendamping lainnya.

Rombongan ini langsung menuju Provinsi Kalimantan Selatan di Halaman depan Kantor Bupati Penajam Paser Utara, Rabu (11/2/2021).

Usai secara simbolis melepaskan keberangkatan 10 truck dan mobil pendamping lainya.

Baca Juga: Walikota Balikpapan Rizal Effendi Yakin PPKM Mikro Lebih Efektif, Mengandalkan Satgas Tingkat RT

Baca Juga: Revisi PPKM Jilid II Balikpapan, Cek 12 Poin Perubahannya, Minggu 7 Febuari Pasar Masih Boleh Buka

Kepada Tribun Kaltim, Wabup Penajam Paser Utara, Hamdam mengungkapkan sangat berterimakasih khusunya bagi masyarakat Penajam Paser Utara.

Serta kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pihak lain yang ikut membantu untuk menggalang kan dana serta telah peduli kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan.

"Saya tentu atas nama pemerintah daersh teneti bangga dengan solidaritas warga Penajam Paser Utara yang telah dengan suka rela dan turut serta meringkankan beban saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah yang saat ini dialami oleh saudara kita yang ada di Kalsel dan Sulbar," ucap Hamdam.

Baca Juga: Dua RT di Graha Indah Balikpapan, Terbanyak Sumbang Kasus Covid-19, Kini Pembatasan Jam Malam

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Muara Rapak Balikpapan, Diduga Truk jadi Biang, Mengangkut Beras

"Tentu sudah sepatutnya. Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh asyarakat yang turut memberikan sumbangannya," imbuhnya.

Hamdam berhadap kegiatan baik ini tidak berhenti sampai disini dan terus memelihara solidaritas untuk terus memberikan yang terbaik bagi sesama dengan memberikan bantuan-bantuan serupa serta terus melaksanakan penggalangan dana serupa untuk yang membutuhkan.

Pengiriman bantuan untuk korban bencana alam ini adalah kali kelima yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis Dian MS | Editor: Budi Susilo

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved