Breaking News:

Pilkada Kaltara

Wakil Gubernur Kaltara Terpilih Yansen TP, Berencana Bersama Keluarga akan Berangkat ke Jakarta

Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2016-2021 dijadwalkan akan mengakhiri kepemimpinannya pada 4 April 2021 mendatang

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI
Bupati Malinau Yansen TP seusai mengikuti Rapat bersama ASN dan pejabat daerah di Kantor Bupati Malinau kemarin, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (9/2/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU - Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2016-2021 dijadwalkan akan mengakhiri kepemimpinannya pada 4 April 2021 mendatang.

Jabatan sebagai Bupati Malinau, yang diemban Yansen TP akan berakhir lebih cepat sebab diamanahkan tugas sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Wagub Kaltara).

Informasi yang diperoleh TribunKaltara.com dari Humas Pemkab Malinau, Yansen TP dan Keluarga bersama Gubernur Kaltara terpilih, Zainal Arifin Paliwang telah berangkat menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Pada saat rapat Bupati bersama ASN dan perwakilan pejabat daerah di Kantor Bupati Malinau kemarin, Yansen TP turut menyebut mengenai waktu pelantikannya.

"Bersama Gubernur Kaltara terpilih, Pak Zainal, akan dilantik di Istana Negara. Waktunya belum pasti, yang pasti pada pekan ini," ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Yansen TP mengatakan secara formal, masa jabatannya sebagai Bupati Malinau periode 2016-2021 masih tersisa dua bulan lagi.

Namun karena diamanahkan tugas sebagai Wakil Gubernur Kaltara, tugasnya sebagai Bupati Malinau berakhir lebih cepat.

"Seyogianya jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir pada 3 April, dan tanggal 4 April serah terima jabatan. Tapi jabatan saya sebagai Bupati akan berakhir lebih cepat," ungkapnya.

Bupati Malinau 2 periode tersebut mengatakan setelah dirinya dilantik menjadi Wakil Gubernur Kaltara, jabatan Bupati akan diserahkan kepada pelaksana tugas.

Pelaksana tugas Bupati Malinau kata Yansen TP akan diemban oleh Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved