Breaking News:

Liga Champions

Berita AC Milan - Ambisi Terselubung Paolo Maldini, Liverpool dan Bayern Muenchen Bisa Terlewati

Demi membangunkan AC Milan dan kembali ke masa jayanya, Rossoneri -julukan AC Milan- telah membuat rencana besar yang dikomandoi langsung Maldini

Kolase TribunKaltim.co
Berita AC Milan - Ambisi terselubung Paolo Maldini, Liverpool dan Bayern Muenchen bisa terlewati 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan merupakan raksasa Eropa yang hingga saat ini masih 'tertidur'.

Demi membangunkan AC Milan dan kembali ke masa jayanya, Rossoneri -julukan AC Milan- telah membuat rencana besar yang dikomandoi langsung oleh legenda AC Milan yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik, Paolo Maldini.

Pada berita AC Milan terbaru kali ini, Liga Champions merupakan target utama AC Milan di musim ini, bahkan saking fokusnya mengejar target lolos ke kompetisi paling elite di Eropa itu, AC Milan sampai mengesampingkan Scudetto.

Pimpinan klasemen Liga Itaia Serie A itu telah absen dari Liga Champions selama delapan tahun, sehingga Manajemen Elliott harus berinvestasi pada pemain muda berbakat untuk mewujudkan proyek itu.

“Saya pikir kesenjangan AC Milan dengan tim-tim seperti Bayern Muenchen, Manchester City, Liverpool dalam beberapa tahun terakhir telah sedikit melebar,” ucap Maldini dikutip Tribun Jogja dari beIN Sports via SempreMilan.

“Milan belum berada di level itu, meski kami telah memimpin Liga Italia sejak matchday pertama.

Transfer Liga Italia, Rencana Fantastis AC Milan, Datangkan 7 Pemain, Termasuk Pengganti Donnarumma

RAHASIA Musim Fantastis AC Milan, Legenda Italia Bocorkan Menu Latihan Rossoneri, Layak Scudetto?

Untuk itu, sosok yang sebelumnya merupakan bek kiri andalan AC Milan itu memberikan prediksi tentang kembalinya Diavolo ke pentas sepak bola Eropa.

“Kami mungkin membutuhkan dua tahun Liga Champions yang stabil untuk memiliki tim yang sangat kompetitif untuk pergi dan bertarung dengan tim-tim ini untuk Liga Champions.

“Jangan lupa bahwa AC Milan telah absen dari Liga Champions selama delapan tahun, ini membuat perbedaan secara ekonomi.

“FFP jelas merupakan hal yang baik untuk keamanan ekonomi sepak bola, tetapi tampaknya kesenjangan antara tim yang ingin kembali ke puncak dan yang sudah meningkat.”

Halaman
1234
Editor: Christoper Desmawangga
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved