Breaking News:

Keluarkan Menu Baru, Waroeng Steak & Shake Banjir Antusias dari Pelanggan

Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran steak lokal terbesar di Indonesia menghebohkan dunia maya setelah meluncurkan menu baru Rice Series.

IST
Paket Rice series terbuat 100 persen dari daging pilihan berkualitas disajikan lengkap dengan nasi, tumis sayur, telur ceplok dan siraman brown sauce khas Waroeng. 

Tribunnews.com – Waroeng Steak & Shake yang menjadi salah satu restoran steak lokal terbesar di Indonesia menghebohkan dunia maya setelah meluncurkan menu baru Rice Series.

Sebagaimana dilansir kompas.com, Rabu (10/2/2021), Rice Series merupakan menu baru yang terdiri dari empat varian sebagai berikut; Saikoro yaitu daging sapi dalam bentuk irisan dadu.

Kemudian Beef Sozis yaitu sosis daging sapi premium dengan tekstur yang lembut lalu Chicken Leg yaitu paha ayam dimasak grill dan yang terakhir Kulit Crispy yaitu kulit ayam yang di goreng krispi.

Harga rice series dibandrol mulai dari Rp10.500,- sampai dengan Rp 30.000 per menunya.
Harga rice series dibandrol mulai dari Rp10.500,- sampai dengan Rp 30.000 per menunya. (IST)

 Kabarnya, makanan dari Rice Series ini kaya protein tinggi.

Diiklankan dengan slogan "#IndonesiaBanget", rice series terbuat 100 persen dari daging pilihan berkualitas yang disajikan lengkap dengan nasi, tumis sayur, telur ceplok dan siraman brown sauce khas Waroeng.

Selain karena enak dan komposisi yang sangat lengkap, rice series heboh karena harganya yang cukup terjangkau.

 Apalagi saat kondisi pandemi seperti ini. Harga rice series dibandrol mulai dari Rp10.500,- sampai dengan Rp 30.000 per menunya.

Rice series terbuat 100 persen dari daging pilihan berkualitas yang disajikan lengkap dengan nasi, tumis sayur, telur ceplok dan siraman brown sauce khas Waroeng.
Rice series terbuat 100 persen dari daging pilihan berkualitas yang disajikan lengkap dengan nasi, tumis sayur, telur ceplok dan siraman brown sauce khas Waroeng. (IST)

Sebelum menu tersebut diluncurkan, pihak Waroeng Steak And Shake sudah mengumumkannya terlebih dahulu lewat akun Instagram resmi sejak Senin.

Beberapa hari sebelum release waroengsteak juga sudah membangun issu dengan membahas hal-hal yang Indonesia Banget yang sempat bikin hype followersnya. Sontak, hal itu mengundang rasa penasaran pelanggan.

"Kami selalu berusaha inovasi dengan meluncurkan produk baru yang lezat dan terjangkau yang sesuai kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Indonesia yang konon belum merasa makan kalau belum makan nasi.

Harga rice series dibandrol mulai dari Rp10.500,- sampai dengan Rp 30.000 per menunya.
Harga rice series dibandrol mulai dari Rp10.500,- sampai dengan Rp 30.000 per menunya. (IST)

 Kami sangat senang dengan respon yang luar biasa dari para pelanggan yang kami terima dari berbagai media sosial," kata Darwoto Marketing Manager.

Saat ini kami telah mimiliki 88 cabang yang tersebar diberbagai diIndonesia. Kami juga menjadi sponsor utama pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau yang akrab dengan julukan The Daddies sebagai bentuk kontribusi kami terhadap dunia olahraga Indonesia.

“Bagi Anda yang ingin mencicipi menu Rice Series bisa mengunjungi outlet Waroeng Steak & Shake terdekat atau pesan melalui aplikasi pemesanan online,” pungkasnya. (*)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved