Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Korban Perbankan di Balikpapan Peringati Satu Tahun Kasus Dugaan Penggelapan Dana Investasi

Setelah kasus penggelapan investasi dana nasabah di sebuah bank swasta memasuki satu tahun tanpa kejelasan pengembalian dana

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Kuasa Hukum nasabah, Wahyudin, dampingi nasabah menuju ke sebuah bank sekira pukul 10.00 Wita, Kamis (11/2/2021). Gerakan ini sebagai wujud peringati satu tahun kasus penggelapan dana investasi.┬áTRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah kasus penggelapan investasi dana nasabah di sebuah bank swasta memasuki satu tahun tanpa kejelasan pengembalian dana, sejumlah nasabah menyambangi bank yang dimaksud, yang beralamat di pusat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (11/2/2021).

Nasabah tersebut berkumpul kurang lebih sekitar pukul 10.00 Wita tak jauh dari bank yang disasar.

Dengan membawa karangan bunga sebagai simbol peringatan satu tahun kasusnya. Hanya saja memang segera diamankan oleh pihak satpam bank.

"Sebenarnya hari ini dilakukan merupakan bagian dari tuntutan kita, berkaitan dengan pengembalian dana para nasabah yang dilakukan oleh dua orang," ucap kuasa hukum para nasabah, Wahyudin kepada Tribun Kaltim.

Untuk lebih lanjut, tambah Wahyudin, di persidangan telah dilakukan pemeriksaan yaitu berkaitan dengan tindak pidana pencucian uangnya.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan Susi Air Kala Covid-19 di Kutai Barat, Rute Samarinda-Datah Dawai dan Kubar

Baca Juga: Pusat Perbelanjaan di Balikpapan dan Samarinda Berkeinginan tak Ada Lagi Penutupan di Sabtu Minggu

Dia juga mengatakan bahwa sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan terhadap keterangan 6 saksi terkait aliran dana tersebut.

"Sangat cukup jelas, memberikan keterangan bahwa dana tersebut dialirkan ke rekening atas nama terdakwa," sebutnya lagi.

Sehingga dari kunjungan ini demi mengingatkan kembali k bank bersangkutan untuk lantas mengembalikan dana nasabah yang telah digelapkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved