Breaking News:

Kapal di Samarinda Terbakar

Barokah Perkasa Group Sebut Rudy Masud Sudah tak Lagi Terkait dengan Perusahaan

Perihal tersebut disampaikan oleh Khairuddin, Corporate Management saat conference pers, yang diadakannya di Setiap Hari Coffe.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Adhinata Kusuma
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Corporate Manajemen Barokah Perkasa Group, Khairuddin saat gelar Conferen pers di Setiap Hari Coffe, jalan Juanda, Jumat (12/2/2021). 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Pihak Barokah Perkasa Group menyebutkan bahwa Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kaltim, Rudy Masud, sudah tidak memiliki hubungan dengan perusahaan.

Perihal tersebut disampaikan oleh Khairuddin, Corporate Management saat conference pers, yang diadakannya di Setiap Hari Coffe, Jumat (12/2/2021) petang.

Ia menyebutkan bahwa memang benar Rudy Masud, yang merupakan politikus dari Partai Golkar tersebut, merupakan pendiri Barokah Perkasa Group.

Namun lanjutnya, sejak 2018, Rudy Masud sudah tidak lagi berkecimpung di dunia perusahaan, sesuai dengan akta perusahaan yang disampaikan oleh Corporate Management.

"Makanya sekarang dimanage oleh Corporate Management, jadi tidak ada hal yang behubungan dengan beliau," ungkapnya kepada awak media Tribunkaltim.co.

Barokah Perkasa Group Sebut Belum Terima Laporan Ada Karyawan Jadi Korban Kebakaran Kapal

Barokah Perkasa Group Pastikan Kapal yang Terbakar di Samarinda tak Bermuatan

Hal tersebut, diucapkannya memang atas dasar pengelolaan yang telah dilakukan oleh Manajemen Perusahaan Barokah Perkasa Group.

Tapi ia tidak menampik bahwa kejadian terbakarnya kapal tersebut, benar memang terjadi di Wilayah Galangan Barokah Perkasa Group, yang terletak di Pulau Atas, Sambutan, Samarinda, Kaltim.

"Tapi kami nyatakan bahwa hal yang terjadi, adanya kebakaran dan ledakan itu benar," sebutnya.

Penulis : Muhammad Riduan

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved