Breaking News:

Pengurus Kadin Kutai Timur Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Kadin Kaltim

Puluhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025 resmi oleh Ketua Kadin Provinsi Kaltim Dayang Donna Faroek.

Tribun Kaltim
Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kutai Timur dilantik oleh Ketua Kadin Kalimantan Timur Dayang Donna Faroek di Kantor Bupati Kutim disaksikan Plt Bupati Kutim Kasmidi. 

TRIBUNKALTIM.CO,SANGATTA - Puluhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025 resmi oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Donna Faroek di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Kamis(11/02/21).

Acara pelantikan turut dihadiri Pelaksana Tugas Bupati Kutim Kasmidi Bulang, perwakilan TNI/Polri Kutim dan sejumlah pejabat lainnya . Kamis(11/02/21)

Berlangsung di masa pandemi Covid-19,  pelantikan Kadin Kutai Timur dibagi menjadi dua tempat, yakni di Hotel Royal Victoria dan Kantor Bupati Kutim.

Puluhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025 resmi oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Donna Faroek.
Puluhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025 resmi oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Donna Faroek. (Tribun Kaltim)

Dalam sambutannya, Dayang Donna Faroek meminta seluruh pengurus Kadin Kabupaten Kutai Timur yang telah dilantik dapat aktif dan berkoordinasi dalam hal apapun dengan Kadin Kalimantan Timur.

"Saya harapkan seluruh pengurus aktif dan harus ada koordinasi terus dengan kami," ucapnya.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang menyambut baik pelantikan pengurus ini. "Kita harap sebulan sekali bisa diskusi bersama, tentang apa saja yang bisa dibangun Kadin," katanya.

Ketika telah dilantik dan memiliki kartu anggota Kadin, maka pengusaha mudah untuk membangun usahanya jika ingin rekomendasi ke pemerintah.

Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Donna Faroek melantik pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025 .
Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Donna Faroek melantik pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025 . (Tribun Kaltim)

"Saya sudah bilang ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian kita, kalau ada pengusaha yang minta rekomendasi ke pemerintah, wajib memiliki kartu anggota Kadin,” ujar Kasmidi

Dari kartu anggota dan kepengurusan yang jelas, pengusaha dapat dilihat keseriusannya ikut membangun kabupaten dengan 18 kecamatan ini.

"Kita bisa lihat sejauh apa pengusaha mau bersama-sama dengan Kadin untuk membangun Kutai Timur," tandas Kasmidi. (*)

Penulis: Dini Anggita

Penulis: Dini Anggita Sumantri
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved