Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Berwisata di Shalma Shofa Jangan Lupa Bahagia

Beralamat di Jalan Lubuk Sawa Mugirejo, kecamatan Sungai Pinang, destinasi wisata titik lokasinya sekitar 4 Kilometer dari jalan DI Panjaitan.

TRIBUNKALTIM.CO- Menghilangkan penat  terlebih ditengah pandemi covid 19 berwisata jadi salah satu upaya meningkatkan imunitas.

Shalma Shofa bisa jadi destinasi tujuan wisata menghilangkan penat setiap harinya buka dari pukul 09.00wita   sampai  17.00 Wita.

Beralamat di Jalan Lubuk Sawa Mugirejo, kecamatan Sungai Pinang, destinasi wisata titik lokasinya sekitar 4 Kilometer dari jalan DI Panjaitan bisa menjadi tempat  berwisata.

Dalam aktitas kehidupan rumah tinggal merupakan   tempat  pertama, tempat aktiftas keduanya kantor, sedangkan tempat ketiganya tempat nongkrong 3rd place atau tempat wisata, seperti Shalma Shofa.

Memasuki area Shalma Shofa pengunjung bisa memarkir kendaraannya di halaman yang cukup tersedia.

Pengunjung  dapat leluasa memilih wisata Layanan dari Shalma Shofa menikmati kuliner, bekunyung,nongkrong dan berfoto karena cukup banyak tempat berfoto.

Baca juga: NEWS VIDEO Lezatnya Ocean Sambal Mattah, Nasi Cobek, Sate di Fortunate Coffee

Urusan berenang atau bekunyung 4 kolam renang untuk anak anak 1 kolam renang untuk dewasa sedalam 1 meter asik untuk dijajal santai.

Beberapa sudut di kolam renang, area taman terdapat tulisan motivasi dan candaan ditulis ide dari oleh owner Shalma Shofa  Syafrudin Pernyata yang juga tokoh penulis.Tetaplah  Sehat Kuat dan Semangat,Jangan Lupa Bahagia.

Fasilitas  toilet juga tersedia untuk wanita,toilet untuk laki laki tersedia di 3 sudut dengan jumlah memadai lebih dari 3 toilet setiap sudut toilet laki laki maupun toilet perempuan.

Gasebu duduk, gasebu lesehan tersedia dekat kolam renang.Ruang meeting,ruang pendopo utama  juga tersedia dengan kapasitas 200 orang juga bisa untuk Family Gathering.Kebersihan lingkungan shalma shofa juga utama, mengingat tempat wisata  berbasis ruang terbuka hijau, taman Shalma Shofa

Halaman
123
Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved