Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Lezatnya Ocean Sambal Mattah, Nasi Cobek, Sate di Fortunate Coffee

Fortunate coffee dengan struktur bangunan dilengkapi rupang berukuran jumbo di teras bagian atas,  menjadikan ciri khas Fortunate Coffee.

Editor: Faizal Amir

TRIBUNKALTIM.CO- Sejak 7 Maret 2016 di Mahavihara Sejahtera Maitreya Buddhis Centre  hadir  Fortunate Coffeee beralamat di Jalan D.I Panjaitan Kelurahan Mugirejo jadi destinasi kuliner sehat di Kota Tepian Samarinda.

Fortunate coffee dengan struktur bangunan dilengkapi rupang berukuran jumbo di teras bagian atas,  menjadikan ciri khas Fortunate Coffee.

Kekhasan menu Fortunate Coffee berlanjut  dengan menu vegetarian dengan konsep Life Loving Nature seperti yang dijelaskan Volunteer Fortunate Coffee ,

Metta Virya Monica, S.E. "Dengan  melihat gaya hidup masyarakat terus berubah belum tentu semua sehat dan kita  mengedukasi masyarakat 

Konsep kafe vegan misinya mencintai lingkungan, kesehatan, peduli global warming serta  peduli kesehatan .

Edukasi pola hidup sehat masyarakat selama ini sibuk diet, tapi gak kepikir pola makan.Olahraga ia tapi pola makan tak teratur, "Jelasnya.

Baca juga: NEWS VIDEO Mall Samarinda Square Gelar Diskon Hingga 75 Persen

Buat yang penasaran belum pernah, atau pelanggan Fortunate Coffee menu Sate dilengkapi bumbu dan lontong,  tak lepas  dari bumbu kacang bisa memanjakan lidah menyantap sate ala daging ayam vegetarian yang sebenernya bakunya terbuat dari  tepung khas racikan Fortunate Coffee.

Untuk bawang yang ada di bumbu kacang dibuat dari kol yang dirajang kecil kemudian digoreng.Mengingat menu vegetarian memilih tak pakai bawang karena dianggap kandungan yang ada pada bawang merah dianggap cukup keras.

Menu Fortunate Coffee di Samarinda, Jakarta , Batam menu vegetariannya  sama tak pake msg atau micin.Disini menu kuliner makanannya menggunakan kaldu jamur buatan sendiri khas Fortunate Coffe.Sedangkan untuk rasa  manisnya alami, tak   membuat rasa ketagihan seperti menu minuman markissa chiassed yakni minuman buah terbuat dari buah Markissa. 

Ada stereotip menyatakan di Indonesia kalau tak makan nasi ga kenyang, menu Ocean sambal matah bisa jadi pilihan santapan.Ocean merupakan nama menu pengganti ikan yang dibalur dengan bumbu sambal tomat, lombok hijau daun selada , serai , daun jeruk, serta nasi yang disajikan gampang dicerna.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved