Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Pelantikan Gubernur dan Wagub Kaltara via Virtual, Wabup Malinau Topan Amrullah Ucapkan Selamat

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Periode 2021-2024 dilaksanakan pada hari ini, Senin (15/2/2021).

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI
Pejabat Daerah, Pimpinan OPD dan ASN di Kabupaten Malinau menyaksikan secara daring pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara di Kantor Bupati Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (15/2/2021). (TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI) 

TRIBUNKALTIM.CO, MALINAU - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Periode 2021-2024 dilaksanakan pada hari ini, Senin (15/2/2021).

Prosesi pelantikan Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan sebagai Gubernur dan Wagub Kaltara digelar di Istana Negara, Jakarta, dan disiarkan secara daring.

Prosesi pelantikan tersebut disaksikan oleh pejabat daerah dan ASN Pemkab Malinau secara virtual di Kantor Bupati Malinau.

Ditemui seusai menyaksikan acara pelantikan, Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah mewakili Pemkab Malinau menyampaikan ucapan selamat.

Baca Juga: Balikpapan Resmi Terapkan PPKM Mikro, Diskominfo Inginkan Daerah Lainnya di Kaltim Ikut Menyusul

Baca Juga: PPKM Mikro di Samarinda, Positif Terbanyak Diperketat, Asisten I Pemkot: Bantu Kesehatan dan Ekonomi

"Kami dari Pemkab Malinau mengucapkan selamat atas dilantiknya Pak Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Senin (15/2/2021).

Topan Amrullah mengatakan dirinya sangat berbangga atas prestasi yang diraih Yansen TP yang sebelumnya merupakan Bupati Malinau 2 periode.

Selama menjabat sebagai Bupati Malinau, Topan Amrullah mendampingi kepemimpinan Yansen TP sekira 10 tahun lamanya.

Dia mengatakan, masyarakat Malinau selayaknya berbangga atas pelantikan Gubernur dan Wagub Kaltara yang baru.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved