Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Rahmawati Dilantik jadi Ketua PKK Kaltara, Begini Kata Istri Gubernur Zainal Paliwang

Istri Zainal Arifin Paliwang, Rahmawati resmi dilantik sebagai ketua PKK Provinsi Kalimantan Utara pada Senin (15/2/21) kemarin

TRIBUNKALTIM.CO/RISNAWATI
Ketua PKK Provinsi Kaltara, Rahmawati saat bersama Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Istri Zainal Arifin Paliwang, Rahmawati resmi dilantik sebagai ketua PKK Provinsi Kalimantan Utara pada Senin (15/2/21) kemarin.

Zainal Paliwang merupakan Gubernur Kalimantan Utara yang juga telah dilantik pada Senin kemarin di Istana Negara Kepresidenan Republik Indonesia.

Rahmawati mengatakan, untuk kedepannya, pihaknnya akan mengedepankan unit kegiatan masyarakat atau UKM.

Begitu juga masalah gizi buruk maupun pendidikan di Kaltara.

Baca Juga: PPKM di Balikpapan, Kasus Covid-19 Belum Turun, Walikota Rizal Effendi: Kita Kembali ke Zona Merah

"Kami akan bekerjasama dengan pemerintahan agar Kalimantan Utara kedepannya semakin baik lagi. 10 program PKK itu Insya Allah kami akan kerjakan bersama Pemprov Kaltara," ujarnya, Selasa (16/2/21)

Sebagai ketua tim PKK Provinsi Kaltara, dia mengatakan, pihaknya akan membantu agar kedepannya semua program yang dicanangkan dapat dilaksanakan.

Sementara itu, Istri Wakil Gubernur Kaltara Yansen Tipa Padan yakni Ping Ding, mengucapkan selamat atas dilantiknya Rahmawati sebagai Ketua PKK Provinsi Kaltara.

"Tentunya untuk mengawali tugas, agar Ibu (Rahmawati) diberi kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan (tugas) nya bersama kami semua," ucapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Malinau ini menambahkan, dirinya mendukung Rahma sepenuhnya dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk melaksanakan 10 program pokok PKK.

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved