Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Berawal Saling Caci, Pria Ini Nyaris Menghabisi Temannya

Dijelaskan oleh Wakapolresta Balikpapan, AKBP Sepbril Sesa bahwa penganiyaan tersebut diawali dari saling caci antara pelaku dan korban.

TRIBUNKALTIM.CO- Dua pria berinisial LM (34) dan SH (28) digelandang ke Mapolresta Balikpapan akibat melakukan tindak pidana, Senin (15/2/2021) kemarin lalu.

Keduanya diamankan lantaran melakukan penganiayaan terhadap salah seorang tetangganya di kawasan Jalan Manunggal, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan.

Dijelaskan oleh Wakapolresta Balikpapan, AKBP Sepbril Sesa bahwa penganiyaan tersebut diawali dari saling caci antara pelaku dan korban.

Baca juga: NEWS VIDEO Berikut Tujuan Gubernur Isran Noor Gelar Konsultasi Publik

Namun karena berujung pada pelaku yang tak terima, lantas memanggil temannya yang lain untuk mendatangi korban dengan membawa sebuah perkakas obeng model plus sekitar pukul 06.00 Wita pagi.

"Pelaku melakukan pengeroyokan kepada korban secara bersama-sama dengan menggunakan tangan kosong dan alat satu buah obeng," terang AKBP Sebpril, Kamis (18/2/2021). Sehingga berbalas ejek itu yang kemudian diduga sebagai motif tindak pidana.

Dengan perbuatan tersebut, beber AKBP Sebpril, korban mengalami luka lebam dan pendarahan di bagian kepala.

Usai menerima perlakuan demikian, korban kemudian mengadu ke Polresta Balikpapan. Dan tak perlu waktu lama, kedua pelaku berhasil diamankan di hari yang sama.

Kini kedua pelaku berhasil diamankan sekaligus barang bukti berupa obeng yang digunakan menganiaya korban. Dan dengan demikian, LM dan SH terancam pidana penjara.

Menurut AKBP Sepbril, kedua pelaku dijerat Pasal 170 atau Pasal 351 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. (*)

Naskah: TribunKaltim.co/Mohammad Zein Rahmatullah

Videografer: TribunKaltim.co/Dwi Ardianto

Editor: TribunKaltim.co/Fz

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved