Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Berikut Tujuan Gubernur Isran Noor Gelar Konsultasi Publik

"Permasalahan sosial ekonomi yang kita hadapi saat ini perlu diselesaikan melalui kerjasama yang kuat dari berbagai pihak," kata Isran Noor.

TRIBUNKALTIM.CO- Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor memimpin Forum Konsultasi Publik di ruang Heart of Borneo (HOB) Kantor Gubernur, Kamis (18/2/2021). Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh seluruh stakeholder di wilayah pemerintah provinsi Kaltim.

Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting. Karena kegiatan ini menjalankan amanat Permendagri No.86 tahun 2017 tentang Tahapan dan Tata Tata Cara Perencanaan, Pengendalian Dan Evaluasi Pembangunan Daerah.

Baca juga: NEWS VIDEO Amanda Manopo Naik Motor Matic Boncengi Billy Syahputra ke Pasar

Ia mengakui selama pandemi ini pembangunan di Kaltim semakin berat. Salah satu permasalahan yang masih dirasakannya selama ia menjabat adalah di segi ekonomi.

"Permasalahan sosial ekonomi yang kita hadapi saat ini perlu diselesaikan melalui kerjasama yang kuat dari berbagai pihak," kata Isran Noor.

Meskipun dirasa berat, ia optimis pembangunan di Kaltim tetap berjalan seperti biasa. Menurutnya pembangunan akan tercapai melalui sinergi pembangunan antara provinsi dan kabupaten/kota, didukung seluruh komponen pemangku kepentingan pembangunan di Kaltim.

"Semoga konsultasi publik ini dapat maksimal mewujudkan pelaksanaan RPJMD Kaltim 2019-2023 dan RKPD Provinsi Kaltim tahun 2022 serta implementasi visi dan misi Berani untuk Kalimantan Timur Berdaulat,” pungkas Isran Noor.(*)

Naskah: TribunKaltim.co/Jino Prayudi Kartono

Videografer: TribunKaltim.co/Jino Prayudi Kartono

Editor: TribunKaltim.co/Fz

Editor: Faizal Amir
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved