Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Trailer - Live RCTI Ikatan Cinta 20 Februari 2021 Al Tanya Anak Andin, Mateo Ditangkap, Nasib Elsa?

Simak dulu trailer Ikatan Cinta 20 Februari 2021, Aldebaran tanyakan anak Andin, Mateo ditangkap, bagaimana nasib Elsa? Tonton Live di RCTI malam ini.

Instagram layardrama_rcti
Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta. Simak dulu trailer Ikatan Cinta 20 Februari 2021, Aldebaran tanyakan anak Andin, Mateo ditangkap, bagaimana nasib Elsa? Tonton Live di RCTI malam ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak dulu trailer Ikatan Cinta 20 Februari 2021, Aldebaran tanyakan anak Andin, Mateo ditangkap, bagaimana nasib Elsa?

Lanjutan sinetron Ikatan Cinta 20 Februari 2021 malam ini akan kembali tayang mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 Wita, tidak ada perubahan jam tayang.

Seperti biasa, sinetron Ikatan Cinta yang mengisahkan asmara Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) ini tayang di RCTI.

Tonton sinetron Ikatan Cinta malam ini, 20 Februari 2021 Live di RCTI atau melalui Link Live Streaming yang tersedia di artikel ini. 

Sebelumnya, simak dulu trailer terbaru Ikatan Cinta 20 Februari 2021 yang diunggah di akun Instagram resmi dan terverifikasi, layardrama_rcti.

Di dalam video trailer yang dibagikan tampak Aldebaran ingin menanyakan langsung kepada Andin soal anak yang pernah dikandung Andin.

Namun, baru saja Aldebaran hendak masuk kamar menemui Andin, ponsel Aldebaran berdering.

Ternyata Rendy mengabarkan soal penangkapan Mateo, preman suruhan Elsa yang menusuk Nino.

Aldebaran lalu bertanya siapa dalang dari semua ini.

Tapi, Rendy menolak untuk membicarakan ditelpon.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved