Breaking News:

Berita Kaltim Terkini

DPW PKS Kaltim Minta Pengurus di Daerah Persiapkan Kader untuk Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera ( DPW PKS) Kalimantan Timur, menggelar pelantikan pengurus DPD-MPD dan DED tingkat Kabupaten/Kota.

TRIBUNKALTIM.CO/HO
DPW PKS Kaltim melantik pengurus DPD-MPD dan DED di 10 Kabupaten Kota. Ia meminta agar seluruh DPD PKS di daerah mempersiapkan kader terbaik untuk Pileg 2024 mendatang. TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera ( DPW PKS) Kalimantan Timur, menggelar pelantikan pengurus DPD-MPD dan DED tingkat Kabupaten/Kota.

Pelantikan yang dilakukan secara virtual ini dilaksanakan, Minggu (21/2/2021).

Tidak hanya melantik pengurus saja, Ketua DPW PKS Kaltim Dedi Kurniadi mengatakan kepada seluruh pengurus PKS di 10 Kabupate/ Kota untuk mempersiapkan Pemilu tahun 2024.

Baca juga: Massa Desak KPK Periksa Kembali Walikota Balikpapan, Wakil Ketua KPK: Kita akan Pelajari

Baca juga: Beredar Kabar Kader Partai Berkarya Bontang Dapat Surat Pemecatan, Ketua DPC: Itu Keliru

Ia meminta kepada seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten/Kota untuk mencari kader terbaik yang akan ikut dalam Pileg 2024 mendatang.

"Kita harus bekerja secara serius sejak saat ini, sesaat setelah pelantikan ini, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya, mempersiapkan kader, mempersiapkan struktur, mempersiapkan calan-calon yang akan berlaga di Pileg 2024 maupun Pilkada," ucap Dedi Kurniadi dikutip dari siaran pers yang diterima TribunKaltim.Co.

Baca juga: Lapor ke Presiden Jokowi, Walikota Balikpapan Rizal Effendi Keberatan Dana Kelurahan Dihapus

Baca juga: Arab Saudi Tutup Akses RI, 527 Calon Jemaah Haji Balikpapan Terancam Gagal Berangkat

Selain itu, ia meminta kepada para kadernya untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya para kader PKS yang duduk di kursi legislatif lebih banyak menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kaltim.

"Kita harus membuka jalur komunikasi dengan masyarakat, agar masyarakat bisa menghubungi kita dengan mudah. Kedua, kita harus siap siaga untuk menangkap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Partai," ucap Dedi Kurniadi.

Baca juga: Asik, Wisata Susur Sungai Mahakam Samarinda Mulai Dibuka Lagi, Hanya Hari Sabtu-Minggu

Terakhir ia berpesan agar seluruh kader bekerja korporatif. Sehingga semua kegiatan internal maupun eksternal partai dapat dikerjakan lebih ringan.

Penulis: Jino Prayudi Kartono/Editor: Samir Paturusi

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved