Breaking News:

Icip Bosque

Nikmatnya Lelehan Cokelat & Gurihnya Keju Risol Banana Chocolate With Cheese ala De Cafe Balikpapan

Nikmatnya Lelehan Cokelat & Gurihnya Keju Risol Banana Chocolate With Cheese ala De Cafe Balikpapan

TRIBUN KALTIM/CAHYO ADI WIDANANTO
Nikmatnya Lelehan Cokelat & Gurihnya Keju Risol Banana Chocolate With Cheese ala De Cafe Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -  Nikmatnya Lelehan Cokelat & Gurihnya Keju Risol Banana Chocolate With Cheese ala De Cafe Balikpapan

Siapa yang tak mengenal makanan risol? Ya, makanan yang terbuat dari adonan tepung ini merupakan camilan yang banyak digemari banyak orang.

Camilan yang satu ini biasanya kerap dikreasikan dengan isian mayonaise, sayur-sayuran hingga isian daging.

Namun bila bosan dengan risol yang itu-itu saja, yuk, kita coba risol ala De Cafe Resto Balikpapan. Resto ini terletak di Klandasan, Jl. Jenderal Sudirman, No.11, Klandasan Ulu, Komplek Ruko Bandar, Kota Balikpapan.

Resto yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini memang terkenal akan menu-menu camilannya yang lezat. Kendati demikian, inovasi menu-menu baru terus dihadirkan seperti menu camilan yang satu ini.

Ya Risol Banana Chocolate with Cheese.

Sesuai namanya makanan ini berbahan dasar pisang. Jika pada umumnya pisang diolah menjadi camilan rumahan seperti pisang goreng, pisang rebus atau sejenisnya, namun chef dari De Cafe Resto Balikpapan ini mampu mengolah makanan ini menjadi camilan yang lain daripada lainnya.

Penasaran akan menu ini, Chef Pastry & Bakery De Cafe Balikpapan I Wayan Sukarma menjelaskan, ia sengaja menghadirkan menu baru ini karena bahan dasar pisang sangat mudah didapatkan.

"Biar semua tahu ternyata selama ini risol yang identik dengan daging, kentang dan sayur-sayuran ternyata bisa juga diolah menjadi kudapan manis dan lezat yang bermutu dan tentunya sehat," tuturnya.

Selain bahan dasar pisang yang tentunya sangat mudah didapatkan, I Wayang mengatakan bahan-bahan masakan lainnya pun juga sangat mudah untuk didapatkan.

Halaman
123
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved